Cancer hingga Leo, 4 Zodiak Ini Tak Percaya Adanya Cinta pada Pandangan Pertama

Deretan tanda zodiak ini, menurut astrologi, adalah penentang yang tidak percaya pada cinta pada pandangan pertama. Siapa mereka?

oleh Camelia diperbarui 31 Jul 2023, 21:09 WIB
Diterbitkan 04 Feb 2023, 08:00 WIB
zodiak-kezo
ilustrasi move on menurut zodiak/pixabay

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar orang mungkin pernah merasakan cinta pada pandangan pertama. Tapi tahukah Anda bahwa sesungguhnya tak sedikit orang yang berusaha sekuat tenaga untuk tidak percaya akan hal tersebut. 

Mereka lebih suka hal yang realistis dalam cinta meski tetap akan turut mengadakan perayaan ketika keluarga mereka menemukan pasangan yang tepat untuk mereka. 

Namun mereka akan selalu ragu untuk menerima bahwa siapapun bisa jatuh cinta dalam sekejap. Bagi mereka, cinta tak bisa terjadi dalam waktu singkat. Tak heran jika mereka meragukan orang-orang yang mencintai seseorang hanya dari pandangan pertamanya.

Rupanya ada beberapa zodiak yang meragukan hal itu. Deretan tanda zodiak ini, menurut astrologi, adalah penentang yang tidak percaya pada cinta pada pandangan pertama. Siapa mereka? Berikut ulasannya dilansir dari Pinkvilla.

1. Cancer

Orang berzodiak cancer memiliki kepercayaan yang kuat pada kepercayaan dan persahabatan, tetapi mereka ragu untuk menerima romantisme. Meskipun mereka sering mendasarkan keputusan pada perasaan, mereka tidak percaya bahwa mereka ditakdirkan untuk bersama dengan satu orang yang telah ditentukan sebelumnya. Mereka malah mendasarkan hubungan mereka pada kerja keras dan persahabatan timbal balik daripada chemistry dan ketertarikan awal.


2. Aquarius

Zodiak
ilustrasi/copyright pixabay.com/pexels.com

Beberapa orang memiliki kemampuan alami untuk menambah romantisme dalam setiap aspek kehidupan ketika mereka ingin bertemu dengan pasangannya. Orang-orang ini sering mewujudkan pasangan yang mereka cari, tetapi Aquarius bukan salah satunya, karena mereka percaya bahwa mereka tidak membutuhkan chemistry untuk jatuh cinta pada seseorang. Mereka membenci gagasan cinta pada pandangan pertama karena mereka menganggapnya sebagai kegilaan yang tidak sehat.


3. Leo

Zodiak
Ilustrasi/copyright pixabay by Free-Photos

Sebagai seorang optimis abadi, Leo memiliki kecenderungan untuk melihat sisi terang dari segalanya. Mereka memiliki semangat hidup yang besar, tetapi ini tidak mencakup pandangan mereka tentang cinta. Apa pun mungkin bagi mereka dalam lingkup pribadi dan profesional mereka kecuali konsep mencintai seseorang secara mendalam pada pandangan pertama.


4. Sagitarius

Zodiak
Ilustrasi/copyright pexels.com/pixabay.com

Sagitarius adalah orang romantis yang bersemangat dalam ikatan pernikahan, tetapi seringkali pesimis sebelum seseorang merebut hati mereka. Mereka adalah tipe orang yang akan berusaha lebih keras untuk mengenal pasangannya sebelum mereka berkomitmen. Sementara mereka percaya bahwa seseorang yang luar biasa sedang menunggu mereka, mereka tidak pernah jatuh cinta pada pandangan pertama.

Meskipun tanda-tanda zodiak ini tidak mengatakan “ya” untuk ketertarikan dan cinta pada pandangan pertama, mereka melakukan semua yang mereka bisa untuk membuat orang yang mereka cintai bahagia. Nyatanya, jiwa pragmatis ini sering mengutamakan kebutuhan orang yang mereka cintai.

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat
Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya