20 Ucapan Hari Bhayangkara 2023 Lengkap dengan Link Twibbonnya

Berikut ini deretan ucapan Hari Bhayangkara 2023 lengkap dengan link Twibbonnya dikutip dari berbagai sumber.

oleh Camelia diperbarui 01 Jul 2023, 10:19 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2023, 10:10 WIB
Bansos Hari Bhayangkara
Pemberian bantuan itu dilangsungkan serentak di tiap-tiap polda. Kegiatan pelepasan bantuan dilakukan diikuti oleh 34 Polda. (merdeka.com/Imam Buhori)

Liputan6.com, Jakarta Setiap tanggal 1 Juli kepolisian Republik Indonesia memperingati HUT Bhayangkara Polri. Tahun ini Hari Bhayangkara 2023 memperingati hari jadinya yang ke-77 dengan mengangkat tema "POLRI PRESISI UNTUK NEGERI. Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas"

Dikutip dari Merdeka.com, Tanggal 1 Juli 1946 disebut sebagai hari lahirnya Kepolisian Nasional Indonesia, atau sering disebut sebagai Hari Bhayangkara. Bhayangkara sendiri mengutip dari laman resmi polri.go.id adalah nama pasukan pengamanan yang bertugas melindungi raja dan kerajaan pada zaman Majapahit yang dibentuk oleh patih Gajah Mada.

Di momen HUT Bhayangkara ke-77 ini, tak hanya polri tapi masyarakat umum juga bisa memperingatinya bersama. Salah satu cara adalah memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara 2023. Masyarakat pun bisa memberikan ucapan tersebut dengan mengunggahnya di media sosial. Berikut ini deretan ucapan Hari Bhayangkara 2023 dikutip dari berbagai sumber:

1. "Selamat Hari Bhayangkara Polri ke-77 tahun 2023. Terima kasih atas pengabdiannya yang luar biasa selama ini. Polri sukses selalu."

2. "Selamat Hari Bhayangkara 2023 yang ke-77. Teruslah semangat dalam menjalankan tugas dalam melakukan pelayanan publik."

3. "Selamat hari Bhayangkara Polri ke-77. Semoga Polri tetap dicintai dan dipercaya masyarakat. Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif. Polri. Jaya Jaya Jaya."

4. "Semoga Polri semakin tangguh, kuat dan hebat untuk Indonesia. Selamat Hari Bhayangkara Polri ke-77 tahun 2023."

5. "Selamat Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Mengabdi untuk negeri, bekerja tanpa pamrih untuk keamanan negara."

6. "Teruslah mengayomi dan melindungi rakyat Indonesia. Polri profesional dan berintegritas adalah dambaan kita semua. Selamat Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 untuk Polri Indonesia."

7. "Selamat HUT Bhayangkara Polri ke-77, semoga Polri bertambah profesional dan mampu memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Tanah Air."

8. "Untuk para polisi yang tidak kenal lelah menjaga NKRI, berdedikasi tinggi demi menjaga keselamatan bangsa dan negara. Selamat Hari Bhayangkara Polri ke-77 tahun 2023."

9. "Bhayangkara merupakan momen mempersatukan kepolisian di berbagai daerah menjadi satu kesatuan nasional. Selamat Hari Bhayangkara Polri ke-77, bersama rakyat Polri kuat." 

10. "Selamat HUT Bhayangkara Polri ke-77. Banyak harapan publik yang harus dipenuhi sebagai garda terdepan penegakan hukum dan HAM. Semoga ke depan terus profesional, modern dan terpercaya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ucapan Selamat Hari Bhayangkara Selanjutnya

Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal menyalami anggota yang naik pangkat menjelang Hari Bhayangkara.
Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal menyalami anggota yang naik pangkat menjelang Hari Bhayangkara. (Liputan6.com/M Syukur)

11. "Selamat hari Bhayangkara Polri ke-77 tahun 2023. Terima kasih dalam mewujudkan keamanan, kenyamanan dan kedamaian. Semoga Polri selalu dicintai rakyat Indonesia." 

12. "Terima kasih selalu ada buat kami dan membantu mewujudkan mimpi-mimpi serta cita-cita kami. Selamat Hari Bhayangkara Polri ke-77 tahun 2023." 

13. "Selamat Hari Bhayangkara Polri ke-77. Semoga akan selalu bisa mengayomi dan menjadi pelindung untuk segenap bangsa Tanah Air." 

14. "Selamat HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 bagi Kepolisian Republik Indonesia. Semoga Polri sukses selalu dan semakin dekat dengan rakyat serta dicintai rakyat." 

15. "Selamat HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 untuk Kepolisian Republik Indonesia 1 Juli 2023. Polri adalah salah satu abdi negara utama bagi nusa dan bangsa. NKRI harga mati."

16. "Selamat Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, bersama rakyat Polri kuat." 

17. "Selamat Hari Bhayangkara Indonesia ke-77, 1 Juli 2023. Indonesia tidak akan aman, nyaman, tentram dan bebas dari narkoba tanpa adanya Polri. Jayalah Polri Rakyat Bersamamu. Teruslah mengabdi untuk rakyat dan Bangsa." 

18. "Selamat Hari Bhayangkara bagi Kepolisian Republik Indonesia ke-77. Semangat Polri Indonesia" 

19. "Selamat Hari Bhayangkara Indonesia ke-77, 1 Juli 2023. Terima kasih untuk dedikasi dan pengabdian selama ini untuk bangsa dan negara." 

20. "Semoga Polri semakin profesional dan maju. Bisa menciptakan rasa aman bagi masyarakat Indonesia. Selamat Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023."


Link Twibbon HUT Bhayangkara ke-77 Tahun 2023

Twibbon HUT Bhayangkara ke-77
foto: Twibbonize

Berikut ini link Twibbon Hari Bhayangkara 2023 atau Hari Bhayangkara Polri ke-77, yang dihimpun dari Twibbonize.com yang dapat Anda gunakan tanpa harus memasang aplikasi apapun.

Link Twibbon HUT Bhayangkara 1

Link Twibbon HUT Bhayangkara 2

Link Twibbon HUT Bhayangkara 3

Link Twibbon HUT Bhayangkara 4

Link Twibbon HUT Bhayangkara 5

Link Twibbon HUT Bhayangkara 6


Cara Memasang Twibbon

Twibbon HUT Bhayangkara ke-77
foto: Twibbonize

Berikut ini langkah-langkah memasang Twibbon HUT Bhayangkara 2023 untuk kemudian dibagikan di media sosial masing-masing:

  • Pertama-tama pilih salah satu link Twibbon dengan bingkai yang ingin digunakan. 
  • Klik “pilih foto” dan masukkan foto yang ingin Anda pasang dari galeri.
  • Atur posisi foto agar sesuai dengan bingkai.
  • Klik “unduh” agar foto tersimpan di galeri.
  • Foto siap dibagikan ke media sosial, selamat mencoba!
infografis Hari Bhayangkara
Hari Bhayangkara diperingati setiap tanggal 1 Juli, begini kisahnya. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya