3 Zodiak yang Paling Cepat Bangkit Setelah Patah Hati

Berikut ini zodiak yang paling cepat bangkit dari keterpurukan setelah patah hati

oleh Sulung Lahitani diperbarui 11 Jul 2023, 07:04 WIB
Diterbitkan 11 Jul 2023, 07:04 WIB
Zodiak Paling Mudah Cemburu
Zodiak Paling Mudah Cemburu. (ilustrasi/pexels/trinity kubassek).

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kebanyakan orang, berpindah dari satu hati ke yang lain lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Akan tetapi, jika Anda salah satu dari tiga tanda zodiak ini, Anda akan siap untuk pulih lebih cepat daripada mengunduh ulang Tinder.

Menurut astrolog Brandyn Lee, tanda-tanda zodiak yang paling mungkin pulih setelah putus cinta tidak pernah benar-benar membuat diri mereka terikat sejak awal. Dan jika mereka melakukannya, jumlah 'self love' yang mereka miliki lebih kuat daripada rasa sakit dari patah hati apa pun, yang memberi mereka kepercayaan diri untuk bangkit kembali dan menemukan seseorang yang dapat menghargai semua yang mereka tawarkan.

Lagipula, harga diri Anda tidak boleh ditentukan oleh orang yang bersama Anda. Tetapi karena tanda-tanda zodiak ini juga cenderung menjaga emosi mereka terkunci, Anda tidak akan pernah tahu apakah mereka pindah untuk kembali pada mantan mereka, atau apakah mereka benar-benar sembuh dari patah hati. 

Lalu, zodiak mana saja mereka menurut astrologi? Dihimpun dari Bustle, ini dia.

1. Capricorn

Capricorn pragmatis tidak pernah terlalu terjebak dalam emosi mereka, bahkan setelah putus cinta. Lee berbagi bahwa setelah seorang Capricorn menyebutnya putus, mereka tahu tidak ada gunanya menangisi susu yang tumpah, dengan mengatakan, “Mereka sadar putus cinta dan terus maju adalah hal alami yang terjadi dalam hidup dan cepat berdamai dengannya.”

Diperintah oleh Saturnus, tanda bumi ini dapat terlepas secepat mereka menempel pada seseorang, yang berarti mereka tidak akan merasa sedih dalam waktu lama.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Aquarius

karakter zodiak
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Ilyas Bolatov on Unsplash

Aquarius cenderung mengalami lebih sedikit keterikatan emosional daripada kebanyakan tanda zodiak, yang membuatnya mudah bagi mereka untuk berpindah dari satu orang ke orang lain - hampir terlalu mudah.

“Anda akan berpikir bahwa seorang Aquarius sama sekali tidak memiliki perasaan terhadap Anda saat mereka bangkit kembali setelah putus cinta,” kata Lee.

"Mereka mengatasi perasaan mereka pada waktu mereka sendiri dan selalu ada di kepala mereka, jadi mereka akan membuat Anda percaya bahwa mereka telah pindah bahkan jika mereka belum menerimanya."

Peramal itu juga berbagi bahwa sifat bertingkah mereka sering mengilhami mereka untuk membuat "keputusan tanpa emosi" seperti kembali dengan seseorang yang baru.

 


3. Sagitarius

karakter zodiak
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Shawn Xu on Unsplash

Sagitarius adalah jiwa bebas terus menerus, dan seperti yang dikatakan Lee, "Ketika Anda memiliki kepribadian yang begitu antusias dan riang, mudah untuk pulih dengan cepat!" Mereka selalu menuju petualangan berikutnya, dan hubungan romantis tidak terkecuali.

"Orang Sagitarius adalah tipe 'gelas setengah penuh', jadi mereka tidak terlalu lama berada di tempat pembuangan sampah setelah putus cinta," kata peramal itu. “Jangan melewati mereka untuk pulih hanya untuk kembali pada mantan juga; mereka bisa agak pendendam jika didorong ke sana dan akan memantul hanya untuk [menyesuaikan] Anda. Ini seperti proses penyembuhan bagi mereka."

Namun, tidak semua rebound didasarkan pada emosi. Menurut Lee, Sagitarius dapat menempatkan diri mereka di sana begitu cepat karena mereka mengenali harga diri mereka, dan "memahami mereka terlihat terlalu bagus dengan kepribadian yang cocok untuk tidak berada di tangan orang lain."


Suka Foya-Foya, Ini 5 Zodiak yang Menghabiskan Uang Paling Banyak

nilai rupiah melemah terhadap dollar
Pegawai menunjukkan mata uang rupiah di salah satu gerai penukaran mata uang di Jakarta, Kamis (5/1/2023). Nilai tukar rupiah ditutup di level Rp15.616 per dolar AS pada Kamis (5/1) sore ini. Mata uang Garuda melemah 34 poin atau minus 0,22 persen dari perdagangan sebelumnya. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Sementara beberapa zodiak membuat anggaran bulanan, memasak makanan di rumah, dan menabung untuk dana darurat, yang lain sibuk menggesek kartu debit mereka dengan mengabaikan. Tanda-tanda zodiak yang menghabiskan uang paling banyak dengan senang hati keluar untuk membeli kopi mahal, makan siang, liburan, dekorasi rumah - atau barang baru yang kebetulan menarik perhatian mereka.

"Biasanya, tanda udara dan api yang suka foya-foya menghabiskan uang mereka," kata peramal Stina Garbis. Mereka pada dasarnya impulsif, jadi masuk akal jika mereka membuat tagihan tanpa berpikir dua kali.

"Zodiak lain lebih pragmatis dan membumi, dan mempertimbangkan masa depan ketika menghabiskan uang mereka," katanya kepada Bustle.

Zodiak pemboros biasanya suka bersenang-senang – dan kesenangan bisa bertambah dengan cepat. “Mereka membuang-buang uang dan mengajak teman-teman mereka untuk ikut dalam perjalanan,” kata Garbis.

Selengkapnya...

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat
Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya