5 Zodiak Paling Berantakan, Dikenal Malas Bersih-Bersih

Ternyata individu yang malas bersih-bersih ini bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Nah, penasaran siapa saja mereka? Cek di sini.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 16 Agu 2023, 07:03 WIB
Diterbitkan 16 Agu 2023, 07:03 WIB
5 Zodiak Paling Berantakan, Dikenal Malas Bersih-Bersih
5 Zodiak Paling Berantakan, Dikenal Malas Bersih-Bersih - Credit: unsplash.com/rae

Liputan6.com, Jakarta - Tempat tinggal dan ruangan yang bersih tentu akan membuat Anda lebih nyaman untuk menempatinya. Tak heran jika segelintir individu memiliki kebiasaan untuk menjaga kebersihan lingkungannya. 

Namun, Orang-orang yang malas ini terbiasa hidup dalam rumah yang kotor dan berantakan. Saking malasnya beberes, mereka bahkan membiarkan sampah menumpuk di dapur.

Ternyata individu yang malas bersih-bersih ini bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Nah, penasaran siapa saja mereka?

Berikut beberapa zodiak yang dikenal paling berantakan dan malas bersih-bersih menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Selasa (15/8/2023). 

1. Taurus

Taurus menyukai kenyamanan dan kemewahan. Pemilik zodiak ini sering memprioritaskan kesejahteraan fisik dan emosionalnya, mencari relaksasi dan kesenangan. 

Gagasan untuk menghabiskan waktunya untuk membersihkan bukanlah sesuatu yang mungkin sejalan dengan keinginannya untuk menikmati kesenangan hidup.

Mereka lebih tertarik untuk terlibat dalam aktivitas yang menawarkan kepuasan sensorik atau relaksasi, yang bisa menyebabkan mereka menunda tugas bersih-bersih.

2. Gemini

Gemini penasaran dan berkembang dengan stimulasi mental. Mereka cenderung tertarik pada aktivitas yang membuatnya tetap terlibat dan terstimulasi secara intelektual. 

Membersihkan berulang-ulang dan menjadi bagian dari rutinitas sehingga tidak menarik perhatiannya untuk waktu yang lama.

Selain itu, individu dengan zodiak ini lebih suka menghabiskan waktu untuk bersosialisasi, belajar, atau mengeksplorasi ide-ide baru daripada membersihkan dan mengatur lingkungannya.

 


Zodiak lainnya

Rumah yang Kotor
Ilustrasi Rumah yang Kotor Credit: pexels.com/Wendelin

3. Leo

Leo suka menjadi pusat perhatian dan seringkali memiliki bakat kreatif dan ekspresif. Mereka berkembang dalam aktivitas yang memungkinkannya menunjukkan bakatnya dan menerima kekaguman dari orang lain.

Membersihkan adalah tugas biasa dan di belakang layar, dan tidak menawarkan jenis pengakuan dan validasi yang dicari zodiak ini. 

Mereka lebih suka aktivitas yang membuatnya bersinar dan diperhatikan, menurunkan tugas bersih-bersih ke prioritas yang lebih rendah.

4. Sagitarius

Sagitarius memiliki jiwa petualang yang kuat dan suka menjelajahi cakrawala baru. Mereka menghargai kebebasan dan selalu mencari pengalaman baru.

Kesukaannya dalam berkelana dan keinginan untuk mencoba hal-hal baru ini membuatnya mengabaikan tugas bersih-bersih. 

Zodiak ini lebih suka berpergian, belajar dan melakukan aktivitas di luar ruangan daripada tugas yang lebih rutin dan terbatas untuk membersihkan tempat tinggalnya.

 


Zodiak selanjutnya

ilustrasi malas
Photo by Daria Shevtsova from Pexels

5. Aquarius

Aquarius dikenal dengan pemikiran inovatif dan pendekatannya yang konvensional. Mereka tertarik pada pengejaran intelektual dan tujuan kemanusiaan.

Pekerjaan seperti bersih-bersih tidak selaras dengan pola pikir progresifnya. Mereka lebih cenderung berfokus pada proyek yang enantang norma sosial atau berkontribusi pada visinya tentang dunia yang lebih baik.

Hal ini bisa menyebabkan mereka mengabaikan tugas bersih-bersih atau menganggapnya kurang penting.

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat
Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya