Nonton Pertandingan Tanpa Taylor Swift, Travis Kelce Semringah Diberi Gelang oleh Fans

Travis Kelce tampak semringah setelah diberi gelang saat menonton pertandingan tanpa Taylor Swift

oleh Sulung Lahitani diperbarui 16 Okt 2023, 12:46 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2023, 12:46 WIB
Nonton Pertandingan Tanpa Taylor Swift, Travis Kelce Semringah Diberi Gelang oleh Fans
Nonton Pertandingan Tanpa Taylor Swift, Travis Kelce Semringah Diberi Gelang oleh Fans (doc: Twitter.com/@fearlesskristn)

Liputan6.com, Jakarta Kapten Kansas City Travis Kelce terlihat meninggalkan apartemen Taylor Swift di NYC pada hari Minggu sendirian sebelum muncul di Stadion MetLife untuk mendukung saudaranya Jason, yang mengisi center di klub Philadelphia Eagles, melawan New York Jets. Setelah itu, Travis tampak pergi minum bir bersama teman-temannya.

Travis Kelce mengenakan pakaian olahraga hijau untuk pertandingan tersebut dan terlihat meminum bir Corona dari kaleng bersama beberapa temannya, yang juga bergabung dengannya sambil minum, di dekat pinggir lapangan.

Menurut laporan Daily Mail, sang kekasih tidak terlihat saat Jets mengalahkan Eagles untuk pertama kalinya dalam sejarah franchise dan memberi Philly satu-satunya kekalahan musim ini.

Sementara itu, di sela-sela menonton pertandingan, Travis Kelce tampak gembira dan  mengucapkan terima kasih saat seorang fans di Stadion MetLife menyerahkan gelang bertuliskan 'on the map' - sebelum menunjuk ke arah si penggemar, menepuk dadanya dan mengepalkan tinjunya.

Hal ini terjadi setelah beberapa fans Taylor Swift mengklaim bahwa penyanyi tersebut memasukkan Kelce ke dalam daftar kekasihnya (on the map).

Taylor Swift tampaknya akan menghadiri pertandingan NFL keduanya minggu ini setelah menyaksikan kekasih barunya, Kelce, dan Kansas City Chiefs mengalahkan Denver Broncos pada Thursday Night Football.

Kegembiraan dan antisipasi kemunculan pasangan kekasih baru ini memuncak setelah mereka terlihat bergandengan tangan, tiba untuk kencan malam di New York City pada hari Sabtu. Pasangan ini makan di Nobu sebelum menjadi cameo selama episode perdana Saturday Night Live musim ke-49.

Namun, pada akhirnya Taylor Swift tampak tidak menghadiri permainan Jason dan Philadelphia Eagles di New Jersey.

Apakah Taylor Swift lelah karena malam sebelumnya?

Taylor Swift dianggap sebagai penggemar Eagles sebelum percintaannya dengan Travis dimulai, tetapi tampaknya tidak lagi mau repot-repot menghadiri salah satu pertandingan mereka di dekat rumahnya.

Dia baru-baru ini menyemangati Chiefs di Stadion MetLife melawan Jets dan telah menghadiri Stadion Arrowhead dua kali untuk menyemangati Travis.

Mungkin, bagaimanapun, Swift lelah karena malam sebelumnya ketika dia dan Travis berpegangan tangan saat makan malam setelah membuat penampilan kejutan di Saturday Night Live (SNL).


Go Publik, Taylor Swift dan Travis Kelce Pamer Kemesraan di Saturday Night Live

7 Potret Travis Kelce yang Dikabarkan Berpacaran dengan Taylor Swift
foto: @killatrav

Taylor Swift dan Travis Kelce kembali mencuri perhatian publik. Musisi dan bintang NFL itu terlihat bermesraan saat acara Saturday Night Live, pada Minggu, 15 Oktober 2023 waktu setempat.

Travis Kelce terlihat berjalan bergandengan tangan dengan Taylor Swift saat meninggalkan Studio 8H dan menuju makan malam di Nobu, New York City untuk pesta setelah Saturday Night Live (SNL).

Melansir dari USA Today, Senin (16/10/2023), baik Kelce dan Taylor Swift sama-sama menjadi cameo pada pemutaran perdana Saturday Night Live episode 49 .

Dalam sketsa tersebut, Kelce memparodikan kegilaan National Football League (NFL), sementara Swift memperkenalkan kedua tamu di acara SNL, Ice Spice.

Selain itu, kemunculan Taylor Swift di pertandingan Chiefs melawan Denver Broncos di Kansas City pada Kamis waktu setempat menandakan bahwa pelantun "Love Story" itu mendukung bintang Kansas City Chiefs tersebut. Saat menonton pertandingan tersebut, Swift mengenakan gaun hitam yang dipadukan dengan jaket bewarna merah.

Selengkapnya...


Travis Kelce Ramai Jadi Perbincangan Warganet Setelah Pamer Gandengan Tangan dengan Taylor Swift Agustin Setyo WardaniAgustin Setyo Wardani Diperbarui 16 Okt 2023, 11:05 WIB

7 Potret Travis Kelce yang Dikabarkan Berpacaran dengan Taylor Swift
foto: @killatrav

Nama Travis Kelce mendadak jadi pembahasan di media sosial. Hal ini terjadi setelah pemain American football itu terlihat kamera sedang bergandengan tangan dengan penyanyi terkenal Taylor Swift.

Dalam video yang beredar viral di media sosial, Kelce dan Taylor terlihat turun dari sebuah mobil van. Mulanya, Travis Kelce turun duluan, lalu ia pun membantu Taylor Swift turun dari mobil van sembari menggandeng tangannya. 

Mengutip People, Senin (16/10/2023), Taylor Swift dan pemain football dari tim Kansas City Chiefs berusia 34 tahun itu menikmati kebersamaannya setelah penayangan perdana musim ke-49 SNL pada Sabtu lalu di New York City.

Selengkapnya...


Siapa Travis Kelce Gandengan Baru Taylor Swift? Ini Profil Lengkapnya

7 Potret Travis Kelce yang Dikabarkan Berpacaran dengan Taylor Swift
foto: @killatrav

Penyanyi Taylor Swift dan atlet NFL Travis Kelce tertangkap kamera paparazzi ketika mereka makan bersama di restoran Nobu di New York City beberapa waktu lalu. Ketika berjalan menuju tempat makan, Travis tampak menggandeng tangan Taylor selagi keduanya berbincang akrab.

Melansir akun media sosial X @PopFactions, Taylor mengenakan setelan hitam dan coat panjang abu-abu juga lipstik merah ciri khasnya dan Travis dengan padanan jaket dan celana cokelat. Kemesraan mereka menunjukkan hubungan mereka memang lebih dari sekadar teman.

 Taylor Swift dan Travis Kelce pertama kali dikaitkan setelah pria 34 tahun itu mengaku mencoba memberikan nomornya ketika menghadiri konser Taylor. Dua bulan kemudian, akun Instagram DeuxMoi mengatakan mereka tengah sering menghabiskan waktu bersama.

Selengkapnya...

INFOGRAFIS JOURNAL_ Beberapa Gejala Permasalahan Kesehatan Mental pada Anak
INFOGRAFIS JOURNAL_ Beberapa Gejala Permasalahan Kesehatan Mental pada Anak (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya