Go Publik, Taylor Swift dan Travis Kelce Pamer Kemesraan di Saturday Night Live

Taylor Swift dan Travis Kelce terlihat bermesraan saat acara Saturday Night Live, pada Minggu, 15 Oktober 2023 waktu setempat.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 16 Okt 2023, 11:49 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2023, 11:49 WIB
Foto: Ragam Reaksi Taylor Swift saat Berikan Dukungan untuk Sang Kekasih yang Berlaga di NFL
Penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift terlihat menonton laga National Football League (NFL) antara Kansas City Chiefs melawan Chicago Bears di Arrowhead Stadium, Kansas, Misouri, Amerika Serikat pada Minggu (24/09/2023) waktu setempat. Bukan tanpa alasan, ia menghadiri laga tersebut untuk mendukung langsung sang kekasih, Travis Kelce. (AFP/Getty Images/Jason Hanna)

Liputan6.com, Jakarta - Taylor Swift dan Travis Kelce kembali mencuri perhatian publik. Musisi dan bintang NFL itu terlihat bermesraan saat acara Saturday Night Live, pada Minggu, 15 Oktober 2023 waktu setempat.

Travis Kelce terlihat berjalan bergandengan tangan dengan Taylor Swift saat meninggalkan Studio 8H dan menuju makan malam di Nobu, New York City untuk pesta setelah Saturday Night Live (SNL).

Melansir dari USA Today, Senin (16/10/2023), baik Kelce dan Taylor Swift sama-sama menjadi cameo pada pemutaran perdana Saturday Night Live episode 49 .

Dalam sketsa tersebut, Kelce memparodikan kegilaan National Football League (NFL), sementara Swift memperkenalkan kedua tamu di acara SNL, Ice Spice.

Selain itu, kemunculan Taylor Swift di pertandingan Chiefs melawan Denver Broncos di Kansas City pada Kamis waktu setempat menandakan bahwa pelantun "Love Story" itu mendukung bintang Kansas City Chiefs tersebut. Saat menonton pertandingan tersebut, Swift mengenakan gaun hitam yang dipadukan dengan jaket bewarna merah.

Isu Kedekatan Taylor Swift dan Travis Kelce

Sebelumnya, isu kedetakan keduanya muncul setelah Taylor Swift menonton Kansas City Chiefs bermain melawan Chicago Beras di Arrowhead Stadium.

Dalam video yang beredar di X--sebelumnya Twitter, pelantun "Cruel Summer" itu terlihat menikmati permainan dari Travis di stadion Kansas City, Missouri.

Dengan mengenakan jaket Chiefs bewarna merah-putih, pemenang Grammy itu terlihat bersorak dan bertepuk tangan di samping ibu Travis, Donna Kelce.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Profil Travis Kelce

7 Potret Travis Kelce yang Dikabarkan Berpacaran dengan Taylor Swift
foto: @killatrav

Travis Michael Kelce--atau lebih dikenal Travis Kelce lahir di Westlake, Ohio, pada 5 Oktober 1989. Travis Kelce dibesarkan di Cleveland Heights, Ohio, tempat ayahnya, Ed bekerja di bidang baja. Sementara ibunya, Donna bekerja di perbankan.

Travis memiliki saudara laki-laki Jason Kelce, yang juga bermain di NFL sebagai center untuk Philadelphia Eagles.

Dia bersekolah di Cleveland Heights High School, unggul sebagai atlet tiga cabang olahraga (sepak bola, basket dan baseball). Lalu ia melanjutkan bermain sepak bola perguruan tinggi di Universitas Cincinnati.

Setelah menerima tawaran beasiswa dari Universitas Cincinnati, Kelce bergabung dengan kakak laki-lakinya dan bermain untuk tim Bearcats dari tahun 2008 hingga 2012, kecuali skorsing satu tahun pada 2010 karena gagal dalam tes narkoba.


Karier Profesional Travis Kelce

7 Potret Travis Kelce yang Dikabarkan Berpacaran dengan Taylor Swift
foto: @killatrav

Karier profesional Travis dimulai saat dia direkrut oleh Kansas City Chiefs di putaran ketiga NFL. Pada 6 Juni 2013, ia menandatangani kontrak pendatang baru senilai 3,12 juta dolar selama empat tahun dengan bonus penandatanganan.

Dia mencetak gol NFL pertamanya, lalu pada tahun berikutnya melawan Miami Doplhins pada 20 yard dan berkembang menjadi penerima utama Chiefs selama musim 2014.

Pada Januari 2016, Travis menandatangani perpanjangan kontrak lima tahun, dan pada Agustus 2020, dia menandatangani perpanjangan kontrak empat tahun lagi dengan Chiefs hingga musim 2025.

Travis membantu timnya memenangkan lima gelar divisi dan beralah dari peringkat no. 91 oleh sesama pemain di NFL. 100 pemain teratas tahun 2016 menjadi no. 18 pada tahun 2020.

 

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya