Kembali ke Layar Kaca, Park Solomon Jadi Anak Magang di Drakor Branding in Seongsu

Setelah proyek terakhirnya di tahun 2022 lalu, Park Solomon akan kembali menunjukkan bakat aktingnya melalui serial Branding in Seongsu. Ia akan menjadi lawan main Kim Ji Eun dan berperan sebagai anak magang. Drama ini dikabarkan tayang pada Februari 2024 mendatang.

oleh Almas Lailatul Mufida diperbarui 13 Des 2023, 09:03 WIB
Diterbitkan 13 Des 2023, 09:03 WIB
FOTO: Gaya Casual Park Solomon Bintang 'All of Us Are Dead', Memesona
Park Solomon segera bintangi serial baru. (Liputan6.com/IG/@bigsmile_ent)

Liputan6.com, Jakarta - Park Solomon akan bintangi serial baru berjudul Branding in Seongsu bersama Kim Ji Eun sebagai lawan mainnya. Branding in Seongsu adalah drama Korea (drakor) komedi romantis yang mengangkat kehidupan seorang pemimpin tegas yang terlibat romansa dengan anak magang.

Serial komedi romantis ini akan mengambil latar tempat di lingkungan Seongsu, pusat branding, dan menggambarkan kehidupan cinta di dalam kantor. Bermula dari ciuman yang tidak disengaja, kehidupan Kang Na Eon dan So Eun Ho mulai berubah secara tak terduga.

Kim Ji Eun berperan sebagai Kang Na Eon, ialah pemimpin tim pemasaran termuda yang dikenal karena kesuksesannya di setiap proyek. Berperan sebagai legenda industri hidup yang naik pangkat dari rekrutmen publik hingga kesuksesan eksekutif, Kim Ji Eun dengan terampil memerankan Kang Na Eon yang karismatik dan berdedikasi, gila kerja, dengan nada suara tenang yang secara efektif mencerminkan kepribadian Na Eon yang dingin dan tajam.

Sedangkan Park Solomon yang memerankan karakter So Eun Ho, ia dijuluki anak anjing lucu dari agensi pemasaran karena sikapnya yang ramah dan awet muda. Namun, seiring berjalannya narasi dan jiwanya bertukar dengan Kang Na Eon, Eun Ho mengalami transformasi cepat menjadi pekerja magang yang dingin dan karismatik.

Drama Korea komedi romantis Branding in Seongsu ini akan tayang pada Februari 2024 mendatang. Para tokoh saat ini sedang membacakan naskah karakternya masing-masing sebelum memulai syuting. Dilansir dari Pink Villa pada Senin (11/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sekilas Tentang Park Solomon

Park Solomon, Pemeran Utama Drama Revenge of Other
Park Solomon alias Lomon naik daun berkat All Of Us Are Dead. (FOTO: instagram.com/lomon991111/)

Park Solomon lahir pada 11 November 1999, ia dikenal dengan nama panggung Lomon, seorang adalah aktor Korea Selatan yang berasal dari Uzbekistan. Sejak debutnya pada tahun 2014, ia telah mendapatkan pengakuan atas perannya yang penting dalam drama seperti Sweet Revenge, All of Us Are Dead, dan Revenge of Other.

Pada tahun 2019, Park Solomon memperluas portofolionya dengan membintangi drama Tiongkok Lookism, menunjukkan komitmennya dengan mempelajari bahasa Mandarin untuk peran tersebut.

Setelah dua tahun absen dari layar kaca, Park Solomon kembali dengan kuat pada tahun 2022 dengan perannya sebagai Lee Su Hyeok dalam serial Netflix bertema zombie All of Us Are Dead. Serial ini meraih kesuksesan internasional, mendorong Park Solomon memperoleh pengikut Instagram sebanyak 2 juta dalam waktu kurang dari seminggu.


Perjalanan Karir Park Solomon

Karir Park Solomon
Selain berbakat, Lomon juga miliki visual menakjubkan. (FOTO: instagram.com/lomon991111/)

Sebagian penggemar drama Korea mungkin belum terlalu mengenal aktor tampan kelahiran 1999 ini, namun wajah Park Solomon sering tampil di berbagai hiburan layar kaca asal Korea Selatan.

Park Solomon memulai karir aktingnya melalui serial televisi Bridge of the Century dan 4 Legendary Witches pada tahun 2014. Setelah sukses menarik perhatian, ia berhasil mendapat proyek lanjutan dalam drama Sweet Revenge bersama Kim Hyang Gi dan Ji Gun Woo tahun 2017.

Tahun 2022 adalah masa kesuksesan Park Solomon yang menjadikan namanya semakin dikenal masyarakat luas. Ia membintangi dua serial sekaligus, di antaranya Revenge of Others bersama Shin Ye Eun dan All of Us Are Dead yang menjadikannya sangat populer.

Selain itu, ia juga pernah tampil dalam film Horror Stories 3 sebagai cameo. Mengutip laman Liputan6 Bisnis.

infografis journal
infografis journal Fakta Film Horor Digemari Masyarakat Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah).  
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya