Episode 1 Knight Flower Raih Rating Tinggi, Pecahkan Rekor MBC

Episode 1 Knight Flower meraih rating tertinggi dan memecahkan rekor

oleh Sulung Lahitani diperbarui 13 Jan 2024, 17:30 WIB
Diterbitkan 13 Jan 2024, 17:30 WIB
Knight Flower
Jo Yeo Hwa yang kebingungan tiba-tiba jatuh ke pelukan Park Soo Ho sambil mengenakan pakaian berkabung. Saat Park Soo Ho menatap matanya dari dekat, Yeo Hwa tampak terkejut dengan kedekatan mereka.

Liputan6.com, Jakarta MBC telah membagikan trailer Knight Flower episode 1 sebelum penayangan perdananya. Dibintangi oleh Lee Ha-Nee dan Lee Jong-Won, drakor baru ini berkisah tentang seorang janda yang menjalani kehidupan berbeda di malam hari.

Je Yeo-Hwa telah hidup sebagai janda selama 15 tahun setelah suaminya meninggal di hari pernikahan mereka. Dia termasuk dalam keluarga bangsawan bergengsi di Joseon. Meskipun dia adalah menantu perempuan yang bertanggung jawab di siang hari, dia berubah menjadi pahlawan bertopeng di malam hari. Yeo-Hwa melompat dari tembok rumahnya setiap hari, mengenakan pakaian dan topeng yang berbeda.

Dia menjalani kehidupan gandanya tanpa kesulitan sampai petugas Divisi Penjaga Terlarang Park Soo-Ho memasuki hidupnya. Pria yang menarik dan cerdas itu bertemu Yeo-Hwa setiap kali dia berada di luar pada malam hari. Trailer terakhir menunjukkan dia bermimpi jatuh ke pelukannya dan menghadapi konsekuensi dari pikiran berdosa tersebut saat tidur.

Trailer Knight Flower Episode 1 dimulai dengan Yeo-Hwa yang berjuang untuk hidup sebagai seorang janda di rumah mertuanya. Dia tampak tidak puas dengan gaya hidupnya. Perasaannya diibaratkan seperti melompat dari tebing dalam video.

Dia bermimpi bahwa dia berada di tepi tebing. Ketika dia mundur dari melompat dari tebing, orang-orang di sekitarnya mendorong Yeo-Hwa. Tiba-tiba, seorang pria memegang tangannya dan menariknya kembali ke pelukannya. 

Setelah saling bertatapan romantis, dia mendorongnya kembali. Dia melihat tangannya, yang menyentuhnya, mulai menghilang. Yeo-Hwa bangun dan menyadari bahwa dia mengalami mimpi yang penuh dosa. Setelah itu, diketahui bahwa pria dalam mimpinya adalah Soo-Ho (Lee Jong-Won).

 


Rating Knight Flower Episode 1

Honey Lee - Knight Flower
Pemirsa dapat menantikan bagaimana hubungannya dengan perwira militer Park Soo Ho dan ayah mertuanya Seok Ji Sung (Kim Sang Joong) akan berkembang dalam cerita tersebut.

Episode perdana Knight Flower telah tayang pada hari Jumat, 12 Januari 2024, pukul 21.50 waktu Korea di MBC. Drakor ini juga dapat di-streaming di Viki. Ditayangkan dua kali seminggu, serial ini menggantikan The Story of Park’s Marriage Contract yang berakhir minggu lalu.

Setelah penayangan perdananya, Knight Flower langsung menduduki peringkat No.1. Menurut Nielsen Korea, episode pertama “Knight Flower” mencetak rata-rata rating nasional sebesar 7,9 persen, menjadikannya drama Jumat-Sabtu malam yang paling banyak ditonton.

Selain itu, “Knight Flower” meraih rating perdana tertinggi dari semua drama MBC Jumat-Sabtu sejak tahun 2021.

Sementara itu, “My Demon” SBS—yang ditayangkan di slot waktu yang sama dengan “Knight Flower”—mendapatkan rata-rata rating nasional sebesar 3,6 persen untuk malam itu.


3 Alasan Kamu Harus Tonton Knight Flower dan Profil Para Pemainnya

Honey Lee - Knight Flower
Jo Yeo Hwa yang menyandang status sebagai janda mengenakan pakaian sederhana dengan tatapan mata yang lembut.

Drama Korea baru MBC “Knight Flower” dimulai dengan awal yang baik! Berlatar era Joseon, “Knight Flower” adalah drama aksi-komedi yang dibintangi Honey Lee sebagai Jo Yeo Hwa, seorang wanita yang telah menjalani kehidupan yang tenang dan sederhana sebagai seorang janda yang berbudi luhur selama 15 tahun.

Namun, dia diam-diam menjalani kehidupan ganda: di malam hari, dia dengan gagah berani menyelinap keluar untuk membantu mereka yang membutuhkan.

 Lee Jong Won membintangi drama ini sebagai Park Soo Ho, seorang perwira militer dengan pikiran tajam dan keterampilan tempur yang luar biasa. Selain kelebihan tersebut, ia juga memiliki kepribadian yang lembut dan karakter yang terhormat.

Dihimpun dari Soompi, berikut tiga alasan kamu harus nonton Knight Flower:

Selengkapnya...

Infografis: Deretan kasus kekerasan seksual di dunia pendidikan Tahun 2011 (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis: Deretan kasus kekerasan seksual di dunia pendidikan Tahun 2011 (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya