Top 3: Daftar Promo Pemilu 2024 Makanan dan Minuman

Artikel tentang daftar promo Pemilu 2024 makanan dan minuman, cukup pamer tinta di jarimu usai nyoblos menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 15 Feb 2024, 11:04 WIB
Diterbitkan 15 Feb 2024, 11:04 WIB
Top 3: Daftar Promo Pemilu 2024
Top 3: Daftar Promo Pemilu 2024 (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Masyarakat Indonesia menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang digelar serentak pada hari ini, Rabu (14/2/2024). Pada pesta demokrasi ini, masyarakat tak hanya memilih presiden, tapi juga memilih anggota legislatif DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Nah, bagi Anda yang sudah mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS), jangan buru-buru untuk menghapus tinta di jarimu. Sebab, berbagai gerai makanan dan minuman memberikan promo menarik saat Pemilu 2024. 

Anda hanya perlu menunjukkan tinta di jarimu untuk mendapatkan promo dan diskon di gerai favoritmu. Berikut beberapa daftar promo Pemilu 2024 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di setiap gerai makanan dan minuman.

1. Hokben

Di momen ini, Hokben memberikan spesial promo Pemilu. Setiap pembelian Ramen HokBen Large, Anda bisa mendapatkan takoyaki gratis.

Syaratnya, Anda cukup menunjukkan tinta di jari kelingkingmu. Promo ini hanya berlaku pada 14 Februari 2024.

Artikel tentang daftar promo Pemilu 2024 makanan dan minuman, cukup pamer tinta di jarimu usai nyoblos menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang sudah tayang di bioskop, Madame Web punya post credit scene?

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 20 link Twibbon Pemilu 2024 untuk meriahkan pesta demokrasi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Daftar Promo Pemilu 2024 Makanan dan Minuman, Cukup Pamer Tinta di Jarimu Usai Nyoblos

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

TPS di Kota Banda Aceh
Warga mencelupkan jarinya ke dalam tinta usai mencoblos pada pemungutan suara ulang pemilu 2019 di TPS-6 Desa Lamteumen Timur, Banda Aceh, Aceh, Kamis (25/4). Pemungutan suara ulang karena adanya penggunaan formulir C6 pemilih yang telah meninggal pada pemilu 17 April lalu. (CHAIDEER MAHYUDDIN/AFP)

 

2. Jco

Seluruh gerai Jco menawarkan promo "Vote and Sip." Dengan membayar Rp60 ribu, Anda bisa mendapatkan Jcoccino dan Iced Tiramisu.

Syarat dan ketentuan:

  • Berlaku pembelian langsung di seluruh store JCO Indonesia
  • Tunjukkan bukti biru tinta pada jari-Berlaku 14 Februari 2024
  • Berlaku beverage ukuran Due

3. Wingstop

Restoran cepat saji Wingstop memberikan promo "Spesial Menu Coblos." Dengan membayar Rp19 ribu, Anda bebas memilih menu paket A, B atau C yang telah disediakan.

Syarat dan ketentuan:

  • Harga belum termasuk pajak
  • Berlaku dine-in dan takeaway dengan menunjukkan tinta di jari
  • Tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya dan tidak berlaku kelipatan.

4. Shihlin

Di momen Pemilu 2024, gerai snack ayam Shihlin menawarkan promo "Anti Golput." Anda bisa mendapatkan paket bundling Anti Golput 1 dengan membayar Rp77 ribu dan Anti Golput 2 Rp80 ribu.

Syarat dan ketentuan:

  • Periode 14-15 Februari 2024
  • Promo hanya berlaku di GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood
  • Harga sesudah pajak

Selengkapnya...


2. Sudah Tayang di Bioskop, Madame Web Punya Post Credit Scene?

Dakota Johnson di Madame Web, spin-off Spiderman
Dakota Johnson di Madame Web, spin-off Spiderman. (Dok: YouTube sony pictures)

Film keempat dari Spider-Man Universe milik Sony (SSU) yakni Madame Web telah rilis. Sebelumnya, Sony meluncurkan Venom, Morbius, dan Kraven the Hunter. Film ini juga menjadi film pertama yang mengangkat karakter Madame Web, salah satu tokoh paling misterius dan enigmatik dari komik Marvel.

Sinopsis Madame Web

Film Madame Web bercerita soal Cassandra Webb, seorang paramedis di Manhattan yang memiliki kemampuan melihat masa depan. Terpaksa menghadapi masa lalunya yang terungkap, ia kemudian menjalin hubungan dengan tiga gadis yang punya masa depan kuat… jika mereka semua bisa selamat dari masa kini yang mematikan.

Cassandra Webb adalah Madame Web, seorang peramal yang dapat melihat peristiwa-peristiwa di dalam "dunia laba-laba", yang berhubungan dengan Spider-Man dan para Spider-Women. Ia juga menjadi pahlawan yang harus melindungi para Spider-Women dari ancaman seorang musuh mematikan, yaitu Ezekiel Sims.

Pemain dan Sutradara

Film Madame Web dibintangi oleh Dakota Johnson sebagai Cassandra Webb / Madame Web, Sydney Sweeney sebagai Julia Cornwall / Spider-Woman, Celeste O'Connor sebagai Mattie Franklin / Spider-Woman, Isabela Merced sebagai Anya Corazon / Spider-Girl, Tahar Rahim sebagai Ezekiel Sims, Mike Epps sebagai O'Neil, Emma Roberts sebagai Mary Parker, dan Adam Scott sebagai Ben Parker.

Film ini disutradarai oleh S. J. Clarkson, yang sebelumnya dikenal sebagai sutradara serial TV seperti Jessica Jones, The Defenders, dan Succession. Film ini juga ditulis oleh S. J. Clarkson bersama dengan Claire Parker dan tim penulis Matt Sazama dan Burk Sharpless.

Film Madame Web telah rilis di bioskop-bioskop di Indonesia pada hari ini, Rabu 14 Februari 2024. Film ini mendapatkan rating PG-13 dari MPAA, yang berarti film ini mengandung adegan kekerasan, bahasa kasar, dan tema dewasa.

Film ini juga mendapatkan ulasan negatif dari para kritikus, yang menganggap film ini membosankan, membingungkan, dan tidak sesuai dengan karakter Madame Web di komik. Namun, film ini juga mendapatkan pujian dari beberapa penggemar, yang mengapresiasi akting Dakota Johnson, aksi-aksi menegangkan, dan penggambaran karakter Spider-Women.

Selengkapnya...


3. 20 Link Twibbon Pemilu 2024 untuk Meriahkan Pesta Demokrasi

Ilustrasi Pemilu 2024 (Istimewa)
Ilustrasi Pemilu 2024 (Istimewa)

Tepat hari ini, Rabu (14/2/2024), masyarakat Indonesia berbondong-bondong menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Pada Pemilu 2024, masyarakat tak hanya memilih presiden, tapi juga akan memilih anggota legislatif DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Tentu ada berbagai cara untuk memeriahkan momen Pemilu. Salah satunya dengan membagikan semangat pesta demokrasi 5 tahun sekali ini melalui Twibbon atau bingkai menggunakan tema tertentu untuk foto profil media sosial (medsos) maupun aplikasi chatting.

Berikut kumpulan link Twibbon Pemilu 2024 yang bisa Ada bagikan ke medsos dan cara mudah untuk mengaplikasikannya.

1. https://www.twibbonize.com/sulbarawasikampany e2024

2. https://www.twibbonize.com/ptpsbpnpemilu2024

3. https://www.twibbonize.com/tahapan2024

4. https://www.twibbonize.com/pemilu2024-ckp

5. https://www.twibbonize.com/sayasiapmemilih202 4

6. https://www.twibbonize.com/pemilu2024- ppskdb

7. https://www.twibbonize.com/pemilu2024-pky

8. https://www.twibbonize.com/barutwibon

9. https://www.twibbonize.com/pemilu2024-link

10. https://www.twibbonize.com/pemilu2024-lmd

11. https://www.twibbonize.com/gerakancerdasmemil ihrrijambi

12. https://www.twibbonize.com/kppskoteng- pemilu2024

13. https://www.twibbonize.com/ayoketps- pemilu2024

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya