HINT Perkenalkan Zencha dan Mintea, Parfum Teh yang Tenangkan Jiwa

Industri parfum lokal di Indonesia semakin menunjukkan perkembangan yang signifikan seiring dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap produk-produk parfum lokal.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 29 Agu 2024, 22:02 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2024, 22:02 WIB
[Fimela] aroma parfum
ilustrasi aroma parfum | unsplash.com/@olgaserjantu

Liputan6.com, Jakarta Industri parfum lokal di Indonesia semakin menunjukkan perkembangan yang signifikan seiring dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap produk-produk parfum lokal. HINT, sebagai merek parfum lokal pertama di Indonesia yang menggunakan Infused Scent Technology, terus berinovasi dengan meluncurkan berbagai varian aroma terbaru.

Setelah sukses dengan rangkaian Fabric Series, HINT kini memperkenalkan HINT Tea Series yang terdiri dari dua varian baru: Zencha dan Mintea. Kedua varian ini dirancang untuk memberikan sensasi yang menenangkan, rileks, dan meningkatkan suasana hati melalui karakteristik aroma unik yang dihadirkannya.

Irene Ursula, Founder dari HINT, menjelaskan bahwa HINT Tea Series merupakan pilihan terbaru yang hadir dengan teknologi inovatif. "Varian Zencha telah di-infused dengan EaseScent Technology untuk menciptakan perasaan rileks. Sementara itu, varian Mintea menggunakan MoodBoosterScent Technology yang dapat meningkatkan energi dan suasana hati pengguna," ungkap Irene.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aroma khas masing-masing parfum

HINT Perkenalkan Zencha dan Mintea, Parfum Teh yang Tenangkan Jiwa
HINT Perkenalkan Zencha dan Mintea, Parfum Teh yang Tenangkan Jiwa (doc: HINT)

Setiap varian dalam Tea Series ini memiliki aroma khas yang memberikan sensasi berbeda. Zencha, misalnya, memiliki top notes berupa kombinasi lemon, orange, dan pink pepper yang memberi nuansa menenangkan. Middle notes-nya terdiri dari sencha, sage clary, dan orris yang memperkuat efek relaksasi, sementara base notes-nya seperti vetiver, cedarwood, dan tonka bean menawarkan kedamaian di setiap semprotan.

Sementara itu, varian Mintea menawarkan aroma yang lebih menyegarkan dengan top notes berupa tea dan bergamot yang mampu mengembalikan semangat. Aroma bigarade dan sage menjadi middle notes yang memberikan karakter unik, dan sandalwood, musky, serta wood sebagai base notes menciptakan kehangatan yang menenangkan.


Tersedia mulai September 2024

HINT Tea Series dengan varian Zencha dan Mintea akan diluncurkan secara eksklusif di Shopee HINT Official Store pada tanggal 1-9 September 2024. Setelah itu, produk ini juga akan tersedia di situs resmi hintofyou.com, serta di berbagai toko modern trade dan toko kecantikan lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya