3 Tips Tampil Modis dengan Dasi Kupu-kupu

Berikut ini adalah 3 tips untuk tampil modis dengan dasi kupu-kupu.

oleh Bio In God Bless diperbarui 13 Okt 2014, 20:00 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2014, 20:00 WIB
Bowtie 1014 4

Liputan6.com, Jakarta Jenis dasi yang satu ini umumnya lebih jarang digunakan. Ia adalah dasi kupu-kupu. Dalam strata formalitas, dasi kupu-kupu ini biasa dianggap lebih formal dibanding dasi panjang. Di pihak lain, yakni dalam hal keunikan gaya, dasi kupu-kupu ini memberi efek lebih fesyen dibanding dasi panjang.

Agar Anda punya semakin banyak variasi gaya dengan menggunakan dasi kupu-kupu, berikut ini adalah 3 tips yang bisa Anda perhatikan seperti dilansir pada Senin (13/10/2014) dari Gq.com.


Bermain dengan Bahan

Bermain dengan Bahan

Salah satu hal yang bisa Anda `mainkan` dengan dasi kupu-kupu ini adalah penggunaan bahan. Bahan yang berbeda bisa menampilkan kesan berbeda. Misalnya adalah dasi kupu-kupu berbahan tweed yang bisa membuat tampilan Anda jadi lebih light, warm, dan oldies.


Padukan dengan Jaket Kulit

Padukan dengan Jaket Kulit

Jika ingin mendapat tampilan yang lebih wild, padukan dasi kupu-kupu dengan jaket kulit. Melalui perpaduan ini, Anda akan tampak seperti seorang yang klasik dengan sentuhan jiwa free seorang biker.


Warna Hitam & Putih

Warna Hitam & Putih

Untuk mendapat tampilan yang formal klasik, pakai jas dengan dasi warna hitam atau putih. Untuk mendapat variasi gaya, padankan dasi kupu-kupu putih dengan jas hitam atau dasi kupu-kupu hitam dengan jas putih.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya