Pertimbangkan 4 Hal Ini Sebelum Membeli Ranjang

Sebelum membeli sebuah ranjang baru, ada baiknya Anda mempertimbangkan 4 hal berikut ini

oleh Liputan6 diperbarui 04 Mar 2014, 18:20 WIB
Diterbitkan 04 Mar 2014, 18:20 WIB
Pertimbangkan 4 Hal Ini Sebelum Membeli Ranjang
Sebelum membeli sebuah ranjang baru, ada baiknya Anda mempertimbangkan 4 hal berikut ini

Liputan6.com, Jakarta Kalau Anda tidur gelisah, dan kemudian saat bangun pagi harinya badan terasa kaku dan pegal-pegal, maka bisa jadi itu karena ranjang Anda. Periksalah, siapa tahu ranjang tersebut perlu diganti dengan yang lebih baik. Karena kalau tidak, maka taruhannya adalah kesehatan Anda. 

Namun sebelum membeli sebuah ranjang baru, sebagaimana dilansir dari Elle Decor, Selasa (4/3), ada baiknya Anda mempertimbangkan hal berikut ini:

- Cobalah meluangkan banyak waktu untuk mengunjungi toko-toko yang reputasinya baik, yang menyediakan barang yang terjamin kualitasnya, dan mintalah informasi lengkap tentang setiap ranjang atau kasur.

- Sesuaikan harga dengan kualitas ranjang tersebut. Jangan terburu-buru mengambil keputusan.

- Jangan canggung untuk mencoba sebuah ranjang. Berbaringlah di atas tiap-tiap ranjang selama beberapa menit. Cobalah berbagai posisi tidur, dan rasakan baik-baik dampak penunjangnya terhadap bahu, pinggul, serta punggung bawah Anda.

- Ada baiknya untuk tidak membeli ranjang bekas untuk digunakan. Meskipun sudah dibersihkan, bukan berarti bekas keringat yang telah menempel pada alas pelindungnya juga hilang.

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya