Keluarga Kecil Audy-Iko Uwais di Kopdar Purebaby-Purekids

Audy Item ingin memberikan produk bayi yang aman dan efisien untuk sang buah hati.

oleh Melly Febrida diperbarui 07 Apr 2014, 14:13 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2014, 14:13 WIB
Keluarga Kecil Audy-Iko Uwais di Kopdar Purebaby-Purekids
(Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Iko Uwais dan sang istri Audy Item begitu bahagia dengan kehadiran putri kecilnya Atreya Syahla Putri Uwais. Keduanya tentu menginginkan produk bayi yang aman untuk sang buah hati yang lahir pada 11 Oktober 2013.

Pengalaman keduanya dalam memilih produk unggulan ini disampaikan dalam event Copdar perdana PUREBABY-PUREKIDS pada 30 Maret 2014 di acara Meet n Greet bersama Audy Item di Metropolitan Mall.

"Audy yang di temani Iko Uwais dan si kecil di daulat menjadi bintang tamu COPDAR PUREBABY-PUREKIDS karena mereka merupakan sosok orang tua muda baru dengan tingkat kepedulian yang tinggi terhadap bayi sesuai dengan tagline PUREBABY-PUREKIDS yaitu premium care for your baby and Kids," begitu isi rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (7/4/2014).

Pada acara ini, Audy menjelaskan mengutamakan keamanan dan efisiensi dalam penggunaan produk. Produk yang digunakan seperti hand & Mouth baby wipes , Liquid cleanser dan Baby lotion dengan standar Internasional sehingga lebih efektif dan Aman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya