Takut Kena Gangguan Lever, Michelle Ziudith Jaga Pola Makan

Sejak sibuk jalani proses syuting dari satu judul ke judul lain, pola makan yang diterapkan Michelle Ziudith sangat berantakan.

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 21 Agu 2015, 09:00 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2015, 09:00 WIB
Michelle Ziudith
Michelle Ziudith [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Michelle Ziudith takut jika sampai menderita penyakit lever. Pemeran utama film Magic Hour produksi Screen Play ini berusaha mengatur pola makan dan hidup dengan benar agar penyakit menakutkan itu jauh dari hidup dia.

"Diet banget enggak, cuma polanya saja yang diatur. Dan makanannya juga tidak boleh sembarangan," kata Michelle saat berkunjung ke Redaksi Health Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Kamis (20/8/2015)

Finalis Miss Celebrity SCTV 2010 menyadari, sejak sibuk jalani proses syuting dari satu judul ke judul lain, pola makan yang diterapkan sangat berantakan. Maka itu, dia paling takut jika penyakit berbahaya menghampiri hidupnya. "Syuting dari pagi ke pagi. Jam makannya berantakan. Makanan yang saya makan juga sembarangan. Setelah sadar itu berbahaya, saya pelan-pelang mengubahnya," kata Michelle menambahkan.

Sekarang, selain rutin makan makanan yang sehat, Michelle Ziudith pun mengonsumsi buah-buahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya