Third Wave Alert! Yuk Serius Basmi Virus dengan Air Purifier

Manfaat air purifier adalah menyaring virus dan bakteri penyebab penyakit yang 'bersarang' di ruangan.

oleh stella maris pada 18 Feb 2022, 07:30 WIB
Diperbarui 18 Feb 2022, 18:31 WIB
Basmi Virus Covid-19 dengan Air Purifier Polytron
Basmi Virus Covid-19 dengan Air Purifier dari Polytron/Istimewa.

Liputan6.com, Jakarta Sejak dua minggu terakhir, Pemerintah resmi mengumumkan bahwa Indonesia memasuki gelombang ketiga atau third wave Covid-19. Dengan masuknya varian baru yaitu Omicron, itu artinya proteksi terhadap diri dan keluarga perlu ditingkatkan lagi. 

Proteksi pencegahan penularan Covid-19 yang dilakukan di masa pandemi dengan vaksin dan 6M. Akan tetapi, meski sudah menerapkan dua hal tersebut, sebenarnya butuh cara lain untuk membantu mencegah masuknya virus dan bakteri penyebab penyakit. 

Nah, salah satu cara lain yang dapat diandalkan sebagai proteksi untuk diri sendiri dan keluarga di rumah pada khususnya, dengan air purifier. 

Air purifier adalah alat yang membantu membersihkan udara. Kamu harus tahu bahwa air purifier manfaatnya bukan sekadar mengurangi aroma tak sedap di dalam ruangan. 

Lebih dari itu, manfaat air purifier adalah menyaring virus dan bakteri penyebab penyakit yang 'bersarang' di ruangan. Maka dari itu, agar tetap nyaman menghidup udara segar dan bersih di dalam rumah, rekomendasi terbaik adalah Polytron Air Purifier. 

Air Purifier dari Polytron
Air Purifier dari Polytron/Istimewa.

Polytron Air Purifier (PAP 168) dapat membersihkan udara dari bakteri dan virus hingga 99,9% untuk ruangan sampai dengan 60m2, dengan enam steps purification system, yaitu: 

  • Pre-Filter untuk menyaring debu kasar
  • HEPA 13 Filter untuk menangkap partikel debu, kuman dan bakteri
  • Carbon Filter untuk menghilangkan bau tidak sedap
  • UV-C Lamp untuk membunuh kuman, bakteri dan virus
  • Photocatalytic Oxidation (PCO) untuk memurnikan udara & menghancurkan partikel lebih kecil hingga 0,001 mikron
  • ION Generator untuk membersihkan udara dalam ruangan
Air Purifier dari Polytron
Air Purifier dari Polytron/Istimewa.

Selain itu, Polytron juga menghadirkan Polytron Personal Air Purifier (PCP) atau Airee yang mebantu menciptakan lingkungan sehat di rumah. Airee didukung sistem sistem pemurnian atau penyarian udara yang ampuh membunuh virus di udara, seperti Pre-Filter, HEPA 13 Filter, UV-C Lamp, Carbon Filter yang mampu menyaring partikel kuat hingga ukuran 0,3 mikron. 

Menariknya, Airee mudah dibawa kemana-mana karena ukuran yang kecil dan ringan. Dengan penggunaan yang fleksibel, Airee dapat diandalkan untuk menyaring udara selama perjalanan di dalam mobil karena dapat dicolok langsung ke USB atau disambungkan ke powerbank. Daya tahannya pun hingga 22 jam! 

 

(*)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya