LE SSERAFIM Tampil Memukau di Coachella 2024, Rolling Stone Beri Pujian: Mereka Siap Naik ke Tingkat yang Lebih Tinggi

LE SSERAFIM Sukses Curi Perhatian di Coachella 2024

oleh Aditya Eka Prawira diperbarui 14 Apr 2024, 16:56 WIB
Diterbitkan 14 Apr 2024, 16:11 WIB
LE SSERAFIM Banjir Pujian dari Media Internasional Pasca Tampil di Coachella 2024 (Twitter/ le_sserafim)
LE SSERAFIM Banjir Pujian dari Media Internasional Pasca Tampil di Coachella 2024 (Twitter/ le_sserafim)

Liputan6.com, Jakarta - Idol Kpop, LE SSERAFIM, baru-baru ini tampil memukau di panggung Sahara Stage dalam Festival Musik dan Seni Coachella Valley yang ke-23, dikenal luas sebagai Coachella, yang berlangsung pada Sabtu, 13 April 2024.

Grup yang terdiri dari Kim Chae Won, Sakura, Heo Yun Jin, Kazuha, dan Hong Eun Chae ini menarik perhatian besar dengan membawakan beberapa hits mereka seperti 'ANTIFRAGILE', 'FEARLESS', 'UNFORGIVEN', 'Perfect Night', dan 'EASY'.

Dalam momen yang tidak terduga, LE SSERAFIM juga memperkenalkan sebuah lagu baru dalam versi bahasa Inggris yang belum pernah dirilis sebelumnya, yang menambah kehangatan dan antusiasme penonton Coachella 2024.

Atmosfer panggung semakin memanas dengan kejutan ini, mengesankan para hadirin dengan penampilan energik mereka, seperti dikutip dari Star News pada Minggu, 14 April 2024.

Para anggota grup mengungkapkan kebahagiaan mereka dengan mengatakan,"Hari ini tampaknya menjadi hari yang tidak akan terlupakan."

Mereka lalu mengucapkan terima kasih kepada para fans yang telah datang,"Bagaimana hari ini bagi kalian? Apakah kalian menikmatinya? Ini adalah Coachella pertama kami."

"Terima kasih telah membuat ini menjadi kenangan yang indah. Kami mencintai kalian," tambah mereka lalu ditutup dengan 'Mimpi kami telah menjadi kenyataan', yang menunjukkan kemampuan berbahasa Inggris mereka yang luar biasa.

Setelah penampilan memukau tersebut, LE SSERAFIM dijadwalkan untuk kembali tampil di panggung Coachella 2024 pada 20 April mendatang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pujian dari Majalah Rolling Stone untuk LE SSERAFIM

LE SSERAFIM Banjir Pujian dari Media Internasional Pasca Tampil di Coachella 2024 (Foto: Dok. Instagram @le_sserafim)
LE SSERAFIM Banjir Pujian dari Media Internasional Pasca Tampil di Coachella 2024 (Foto: Dok. Instagram @le_sserafim)

LE SSERAFIM terus mendapatkan sorotan dari media internasional, termasuk dari majalah musik terkenal Amerika, Rolling Stone, yang menyebut bahwa hari-hari untuk LE SSERAFIM menguasai dunia tidak lagi jauh.

"Mereka telah siap naik ke tingkat yang lebih tinggi melalui Coachella," tulis mereka.

Lebih lanjut, majalah tersebut memuji LE SSERAFIM dengan mengatakan,"Melihat kepercayaan diri, ketenangan, dan profesionalisme yang ditampilkan oleh kelima anggota di atas panggung, sulit percaya bahwa LE SSERAFIM adalah pendatang baru yang debutnya belum genap dua tahun."

Omongan tersebut mencerminkan harapan besar terhadap potensi mereka di masa depan.

Mengutip dari laman Kbizoom, majalah Rolling Stone setiap tahunnya memilih 25 individu atau kelompok yang memimpin masa depan industri musik dan mengumumkan 'Future 25'.

Tahun ini, LE SSERAFIM masuk dalam daftar.


Pujian dari Surat Kabar AS untuk LE SSERAFIM

LE SSERAFIM Banjir Pujian dari Media Internasional Pasca Tampil di Coachella 2024 (Foto: Dok. Instagram @le_sserafim)
LE SSERAFIM Banjir Pujian dari Media Internasional Pasca Tampil di Coachella 2024 (Foto: Dok. Instagram @le_sserafim)

Surat kabar harian Amerika, USA Today, melaporkan bahwa dalam waktu kurang dari dua tahun sejak debut mereka, LE SSERAFIM telah memperluas pengaruhnya ke seluruh dunia, seperti dikutip dari Kanal Lifestyle Liputan6.com

Pencapaian terbaru grup ini adalah tampil di festival musik terkenal, Coachella, di mana mereka menjadi satu-satunya girl grup K-pop yang masuk dalam daftar penampil tahun ini.

Sementara itu, majalah fesyen dan budaya Inggris, Dazed, juga menunjukkan antusiasme yang besar terhadap grup ini dengan menulis:

Kadang-kadang sulit untuk membayangkan bahwa LE SSERAFIM baru saja akan merayakan ulang tahun kedua mereka pada bulan Mei, sebuah pencapaian yang akan dirayakan hanya beberapa minggu setelah tampil di panggung utama Coachella.
Tidak diragukan lagi ini akan menjadi salah satu pertunjukan yang paling banyak dibicarakan dan diperdebatkan dalam festival tersebut.
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya