Kisah Cinta Putri Diana Terungkap

Kisah cinta Putri Diana kali ini terungkap jelas. Kali ini yang membuka tabir adalah Majalah Vanity Fair yang menerbitkan laporan itu

oleh Gabriel Abdi Susanto diperbarui 07 Agu 2013, 10:00 WIB
Diterbitkan 07 Agu 2013, 10:00 WIB
lady-diana130331d.jpg

Kisah cinta Putri Diana kali ini terungkap jelas. Kali ini yang membuka tabirnya adalah Majalah Vanity Fair yang menerbitkan laporan itu minggu ini dan menceritakan secara detail tentang affair dan upaya Diana untuk menutupinya.

Vanity Fair yang memasang kaver wajah cantik sang putri ini menyebutkan bahwa cinta sejati Diana jatuh pada seorang dokter ahli bedah dari Pakistan, Hasnat Khan.

Keduanya berpisah karena Khan tak ingin menjadi sorotan publik. Itulah kenapa akhirnya Diana mulai kencan dengan sang flamboyan Dodi Al Fayed untuk membuat sang dokter cemburu.

Dokter bedah muda usia ini berasal dari Pakistan dan bekerja 90 jam seminggu. Meski begitu, dia tinggal di sebuah apartemen kecil dengan satu kamar tidur.

Dalam film "Diana" yang dibintangi Naomi Watts, dikisahkan, dua insan yang saling jatuh cinta ini berkencan dan jalan-jalan mengelilingi Kota London. Diana benar-benar jatuh hati pada sang dokter dan tidak masalah tinggal bersama di apartemen kecil.

(Abd)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya