Dokter Lupa Tinggalkan Pasien yang Masih Diakupunktur

Seorang pasien akupunktur terpaksa menelepon 911 gara-gara dokter meninggalkannya berhari-hari padahal jarum masih tertusuk di tubuhnya.

oleh Melly Febrida diperbarui 28 Agu 2013, 09:00 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2013, 09:00 WIB
pasien-akupunktur-130827b.jpg
Seorang pasien akupunktur terpaksa menelepon 911 gara-gara dokter meninggalkannya berhari-hari padahal jarum masih tertusuk di tubuhnya. Dan ternyata sang dokter Jeff Tsing kelupaan sedang mengakupunktur pasiennya.

"Saya tidak mendengar siapapun. Musik mati. Pintu terkunci dan mobilnya sudah pergi," kata wanita yang tak disebutkan identitasnya itu kepada operator 911 seperti dikutip News.au, Rabu (28/8/2013).

Wanita itu menceritakan, ia masih di tengah-tengah pengobatan. "Saya harus menarik jarum keluar agar Anda tahu, cari tahu apa yang akan terjadi. Saya berteriak meminta pertolongan selama sekitar 5 menit atau lebih," kata wanita itu menurut WFAA Channel 8.

Tsing, yang mendapat lisensi dari Texas Medical Board dan memiliki catatan bersih. Kepada WFAA, ia mengaku malu dengan yang kejadian tersebut dan bingung bisa lupa sehingga meninggalkan pasien ketika dalam perawatan.

(Mel/*)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya