6 Bukti Kocaknya Rektor UNY yang Siap Bikin Kamu Terpingkal-Pingkal

Rektor UNY ternyata suka mengunggah postingan yang lucu-lucu.

oleh Heri Setiawan diperbarui 01 Apr 2019, 14:20 WIB
Diterbitkan 01 Apr 2019, 14:20 WIB
Kocaknya Rektor UNY yang Siap Jadi Tempat Curhat Mahasiswa
Kocaknya Rektor UNY yang Siap Jadi Tempat Curhat Mahasiswa (sumber:Instagram/sutrisna.wibawa)

Liputan6.com, Jakarta Memiliki rektor dan jajaran dosen yang dekat dengan mahasiswa serta bisa berinteraksi dengan baik, merupakan impian semua mahasiswa di seluruh Indonesia. Perkuliahan yang serius dan bikin tegang jadi lebih santai kalau begini.

Namun, baru-baru ini jagat media sosial Indonesia dihebohkan dengan viralnya unggahan percakapan yang kocak antara Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dengan mahasiswinya. Tidak hanya itu, pria bernama Sutrisna Wibawa ini viral karena mau mengurutkan penonton konser berdasarkan IPK-nya yang membuat siapa saja melihat unggahannya senyum-senyum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

 

Dalam unggahan tersebut, seorang mahasiswi UNY berinisiatif untuk secara tidak langsung mengajukan permintaan kepada sang rektor. Lewat fitur pesan langsung (DM) di Instagram, akhirnya mahasiswi ini memberanikan diri dengan mengajukan beberapa nama penyanyi top untuk diundang ke acara ulang tahun kampus.

Sang mahasiswi setidaknya mengajukan beberapa nama mulai dari RAN, Tulus, Maliq & D'Essentials, Sheila On 7 sampai Raisa. Tak disangka, ternyata rektor UNY ini membalas dengan jawaban yang kocak. Merasa punya pendapat yang sama, Sutrisna sebenarnya setuju.

Menariknya Sutrisna ingin mengadakan konser tersebut hanya untuk kalangan mahasiswa UNY saja. Bagian yang kocak adalah ia mengkategorikan kelas-kelas tempat duduk sesuai menurut IPK. Sebenarnya Rektor UNY Sutrisna Wibawa sering sekali mengunggah foto dengan caption lucu di Instagram. Berikut Liputan6.com rangkum 6 unggahan rektor UNY yang kocak banget, Senin (1/4/2019).


1. Sindiran keras langsung dari Rektor untuk yang belum lulus-lulus


2. Rektor UNY jadi tempat curhat dan keluh kesah mahasiswanya


3. Rektor UNY makin disukai mahasiswanya karena kelucuannya


4. Ternyata Rektor UNY suka nonton reality show Korea


5. Rektor UNY ternyata kena virus Dilan juga nih


6. Ingat lingkar perut Pak Rektor

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya