Selain Nyaleg Dua Partai, Ini 5 Kontroversi Aldi Taher yang Tuai Banyak Sorotan

Dimana ada kabar artis yang viral, Aldi Taher selalu tanggapi dengan membuat lagu baru yang kocak

oleh Muhammad Fahrur Safi'i diperbarui 28 Mei 2023, 12:00 WIB
Diterbitkan 28 Mei 2023, 12:00 WIB
Aldi Taher
Aldi Taher di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan. (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Sosok Aldi Taher, beberapa waktu belakangan ini tengah menjadi sorotan. Aktor sekaligus penyanyi ini memang selalu tampil kocak baik di media sosial maupun di layar kaca. Beberapa waktu belakangan ini ia menuai kontroversi saat mencalonkan diri sebagai DPR RI.

Pasalnya dalam pencalonan tersebut, Aldi Taher maju melalui dua partai. Diketahui partai yang mencalonkannya ialah Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Akibatnya, mantan suami dari Dewi Perssik ini pun disorot banyak media dan netizen.

Selain itu, dalam perjalanan kariernya, banyak aksi kontroversi yang dilakukannya selama ini yang tidak kalah mencuri perhatian. Seperti saat mengaji, membuat lagu hingga menceramahi artis.

Berikut ulasan mengenai 7 aksi kontroversi Aldi Taher yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (28/5/2023)

 

1. Aldi Taher diketahui sering menceramahi artis melalui media sosialnya

Aldi Taher. (Liputan6.com/ M. Altaf Jauhar)
Aldi Taher. (Liputan6.com/ M. Altaf Jauhar)

Nama Aldi Taher pernah redup di dunia hiburan. Namun belakangan, namanya kembali viral saat ia kerap menceramahi beberapa artis sebelum sepopuler sekarang ini.

Saat itu Aldi Taher kerap memberi ceramah kepada sejumlah selebriti untuk mengikuti aksinya dalam mengaji. "Ngaji rekam posting" adalah kalimat yang kerap diucapkan Aldi Taher saat menceramahi para selebriti.


2. Memberi ajakan untuk mengaji, Aldi Taher kerap mengaji di tempat tidak biasa

Selain Nyaleg Dua Partai, Ini 7 Kontroversi Aldi Taher yang Tuai Banyak Sorotan
Aldi Taher ngaji di tempat enggak biasa (Sumber: Instagram/alditaher.official)

Seperti kebiasaannya yang mengajak para selebriti untuk mengaji, Aldi Taher kerap membaca Al Quran di tempat enggak biasa. Salah satu momen ngaji yang enggak biasa tersebut ia lakukan di sungai.


3. Salah satu motivasi nyaleg kalau terpilih Deddy Corbuzier akan pindah negara

Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram @mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier. (Foto: Instagram @mastercorbuzier)

Sebagai salah artis yang bernah berseteru dengannya, Deddy Corbuzier pernah melontarkan pernyataan bahwa bila Aldi Taher terpilih menjadi DPR ia akan pindah negara dalam podcastnya. Hal ini ternyata menjadi motivasi Aldi Taher untuk mencalonkan diri.


4. Di mana ada artis viral, di situ ada Aldi Taher yang selalu memberikan berbagai tanggapan

Kini Tampil Religius, Ini 6 Potret Transformasi Aldi Taher Sejak Awal Karier
Transformasi Aldi Taher. (Sumber: Kapanlagi)

Setiap ada kabar artis yang tengah viral di media, di situ pasti akan ada komentar maupun tanggapan Aldi Taher. Dalam beberapa kesempatan, Aldi Taher kerap memberikan komentar langsungnya kepada artis bersangkutan melalui media sosial Instagramnya.


5. Enggak hanya komentar, Aldi Taher akan tanggapi berita viral artis dengan lagu baru

Aldi Taher. (Foto: Dok. Instagram @alditaher.official)
Aldi Taher. (Foto: Dok. Instagram @alditaher.official)

Sebagai seorang penyanyi, kreativitas Aldi Taher dalam merangkai kata-kata untuk membuat lagu bisa dibilang cukup kreatif. Dalam berbagai kesempatan, Aldi Taher bisa menelurkan lagu baru dari kabar artis yang tengah viral.

Beberapa lagu yang menjadi tanggapan Aldi Taher yang tengah viral tersebut adalah, Nissa Sabyan I Love You So Much', ‘Lesti Sayang Rizky Billar’, ‘Jangan Remas Bijiku', ‘Ditikung Mertua’, dan yang paling baru adalah kabar viral Rebecca Klopper dengan lagu 'Maaf Video Syuurku Padli'.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya