50 Kata-Kata Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat Sejati, Manis Penuh Makna

Isi hari bahagianya dengan kata-kata manis.

oleh Anugerah Ayu Sendari diperbarui 28 Jun 2023, 02:10 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2023, 02:10 WIB
Kata-Kata Selamat Ulang Tahun
Kata-Kata Selamat Ulang Tahun (sumber: Unsplash)

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata selamat ulang tahun untuk sahabat harus punya makna yang mendalam. Menyaksikan sahabat melewati tahun-tahunnya adalah momen berharga yang wajib dirayakan.

Ketika seseorang yang kamu sayangi bertambah setahun lebih tua, kamu pasti ingin melakukan apa saja untuk membuat hari mereka lebih berkesan. Memberi kata-kata selamat ulang tahun jadi pilihan paling sederhana namun sangat bermakna. Dengan kata-kata selamat ulang tahun yang manis, sahabatmu jadi tahu betapa berharganya dirinya untukmu.

Kata-kata selamat ulang tahun yang tulus pasti akan membuat hari siapa pun menjadi lebih baik. Kamu bisa mengirimkan kata-kata selamat ulang tahun dengan beberapa kata yang tidak akan dilupakan oleh siapa pun.

Kamu bisa mengirim kata-kata selamat ulang tahun di pagi hari untuk mengawali harinya. Berikut 30 kata-kata selamat ulang tahun untuk sahabat yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (1/9/2020).


Kata-kata selamat ulang tahun untuk sahabat

Kisah Tragis Lelaki Tiongkok yang Terbunuh pada Hari Ulang Tahunnya
Ilustrasi ulang tahun. (dok. Foto Annie Spratt/Unsplash/Dinny Mutiah)

1. Satu ulang tahun tidak akan membuatmu tua. Bahkan selusin tidak akan membuatmu tua. Mungkin kamu seharusnya berhenti menghitung usiamu. Selamat ulang tahun lagi, sahabatku.

2. Di jalan berkelok-kelok itulah hidup, kaulah yang ingin aku temani dalam perjalanan. Selamat ulang tahun!

3. Selamat ulang tahun! kamu hanya muda sekali jadi nikmati sepenuhnya. Waktu berlalu terlalu cepat dan kamu tidak akan mendapatkan tahun-tahun ini kembali.

4. Hari ini menandai satu tonggak kecil dalam perjalanan indah dalam hidupmu. Semoga kamu terus diberkati dan meraih tujuan dan ambisimu menuju sukses!

5. Yang terbaik dalam hidupmu akan datang, rangkulah, percaya diri, dan mulailah masa depan dengan kemungkinan dan peluang yang tak terbatas. Selamat ulang tahun.

6. Ulang tahun berarti perjalanan hidupmu belum lengkap, semoga jalanmu dibuka dengan kesuksesan dan dibimbing oleh cinta. Salam hangat, temanku.

 

 


Kata-kata selamat ulang tahun penuh harapan

Dress ulang tahun
Ilustrasi ulang tahun (Photo by Vladimir Fedotov on Unsplash)

1. “Semoga harimu penuh kebahagiaan dan kamu memiliki satu tahun penuh kegembiraan. Selamat ulang tahun!"

2. “Pada hari ulang tahunmu, aku berharap agar apa pun yang paling kamu inginkan dalam hidup itu datang kepadamu seperti yang kamu bayangkan. Selamat ulang tahun!"

3. Kamu mungkin tidak berada di sisimu untuk merayakan hari istimewamu bersamamu, tetapi aku ingin kamu tahu bahwa aku memikirkanmu dan ingin mengucapkan selamat ulang tahun yang indah.

4. Kata-kata saja tidak cukup untuk mengungkapkan betapa bahagianya aku merayakan tahun lain dalam hidupmu. Harapanmu untukmu di hari ulang tahunmu adalah agar kamu selalu bahagia dan sehat. Jangan pernah berubah!

5. Sebuah harapan untukmu di hari ulang tahunmu, apa pun yang kamu minta akan kamu terima, apa pun yang kamu cari akan ditemukan, apa pun yang kamu inginkan semoga itu terpenuhi. Selamat ulang tahun!

6. Semoga kegembiraan yang telah kamu sebarkan di masa lalu kembali kepadamu pada hari ini.


Kata-kata selamat ulang tahun manis menyentuh hati

Ilustrasi Ulang Tahun
Ilustrasi Ulang Tahun. (Gambar oleh C B dari Pixabay)

1. Hitung hidupmu dengan senyuman, bukan air mata. Hitung usiamu dengan banyaknya teman, bukan tahun. Selamat ulang tahun!

2. Satu tahun penuh petualangan menantimu. Sambutlah dengan merayakannya dengan kegembiraan. Semoga ulang tahunmu sangat bahagia dan menyenangkan!

3. Selamat ulang tahun! Hidupmu akan bertambah cepat dan meluncur ke stratosfer. Kenakan sabuk pengaman dan pastikan kamu menikmati perjalanannya. Selamat ulang tahun!

4. Di ulang tahun ini aku berharap kamu memiliki kebahagiaan dan cinta yang berlimpah. Semoga semua impianmu berubah menjadi kenyataan. Selamat ulang tahun untuk salah satu orang termanis yang pernah aku kenal.

5. Semoga kamu diberkahi dengan kebahagiaan terbesar dalam hidup dan kebahagiaan yang tiada akhir. Bagaimanapun juga, kamu sendiri adalah anugerah bagi bumi, jadi kamu pantas mendapatkan yang terbaik. Selamat ulang tahun!

6. Jangan hitung lilinnya… lihat cahaya yang mereka berikan. Jangan hitung tahunnya, tapi kehidupan yang sudah kamu jalani. Semoga kamu mendapatkan waktu yang indah di depan. Selamat ulang tahun.

7. Di setiap ulang tahunmu, aku harap kamu membuka mata untuk melihat bukan apa yang telah terjadi, tetapi juga apa yang akan datang!


Kata-kata selamat ulang tahun bijak penuh makna

Ilustrasi Ulang Tahun
Ilustrasi ulang tahun. (Bola.com/Pixabay)

1. Lupakan masa lalu; menantikan masa depan, karena hal terbaik masih akan datang.

2. Ulang tahun adalah awal yang baru dan waktu untuk mengejar usaha baru dengan tujuan baru. Maju dengan percaya diri dan keberanian. Kamu adalah orang yang sangat spesial. Semoga hari ini dan semua hari-harimu luar biasa!

3. Ulang tahunmu adalah hari pertama dari perjalanan 365 hari lainnya. Jadilah benang merah dalam permadani indah dunia untuk menjadikan tahun ini yang terbaik. Nikmati perjalanannya.

4. Jangan merasa aneh dengan bertambahnya usia! Usia kita hanyalah berapa tahun dunia menikmati kita!

5. Aku harap kamu memiliki hari ulang tahun terindah sejak kamu membuka mata di pagi hari hingga menutupnya di malam hari.

6. Hari ini bukanlah akhir dari tahun yang lain, tetapi awal dari tahun yang baru. Selamat ulang tahun.

7. Dari tangisan kegembiraan hingga tangisan kesedihan, semoga hari istimewamu membawamu ke hari esok yang lebih baik. Selamat ulang tahun!


Kata-kata selamat ulang tahun untuk sahabat sejati

Ilustrasi Ulang Tahun
Ilustrasi ulang tahun. (Photo by Tore F on Unsplash)

1. Teman sepertimu lebih berharga dari pada berlian terindah. Kamu tidak hanya kuat, tetapi juga baik dan bijaksana. Ulang tahunmu adalah kesempatan sempurna untuk menunjukkan kepadamu bahwa aku peduli dan betapa aku bersyukur memilikimu dalam hidupku.

2. Kepada seseorang yang menyentuh setiap kehidupan yang kamu masuki, menyebarkan kegembiraan kepada semua orang yang kamu temui: semoga cinta dan kebahagiaan yang kamu bagikan dengan orang lain kembali kepadamu berkali-kali lipat. Aku berharap kamu lebih bahagia di hari ulang tahun!

3. Untuk ulang tahunmu, aku hanya ingin mengatakan: Aku harap kamu dapat melihat betapa istimewanya kamu bagiku. Selamat ulang tahun!

4. Mereka mengatakan kamu akan kehilangan ingatan saat bertambah tua. Lupakan masa lalu dan jalani hidup sepenuhnya hari ini. Selamat ulang tahun!

5. Beberapa orang menjadi lebih bijak seiring bertambahnya usia. Beberapa orang menjadi kaya seiring bertambahnya usia. Tapi semua orang bertambah tua seiring bertambahnya usia. Semoga sukses untuk dua lainnya, dan selamat ulang tahun!

6. Semoga kegembiraan hidup yang paling cemerlang menerangi jalanmu, dan semoga perjalanan setiap hari membawamu lebih dekat ke impianmu!

7. Aku masih ingat betapa bahagianya aku saat pertama kali melihatmu. Aku bangga sejak itu. Selamat ulang tahun.


Kata-kata selamat ulang tahun lucu

Kue ulang tahun
Ilustrasi ulang tahun (ist)

1. Selamat ulang tahun! kamu tahu, kamu tidak terlihat setua umurmu. Tapi, kamu juga tidak terlihat muda.

2. Selamat ulang tahun untuk salah satu dari sedikit orang yang ulang tahunnya dapat aku ingat tanpa pengingat Facebook.

3. Hari ini kamu lebih tua dari kemarin tapi lebih muda dari besok, selamat ulang tahun!

4. Lupakan masa lalu, kamu tidak bisa mengubahnya. Lupakan masa depan, kamu tidak bisa memprediksi itu. Dan lupakan tentang hadiahnya, aku tidak memberimu satupun. Selamat ulang tahun!

5. Selamat ulang tahun untuk seseorang yang cerdas, cantik, lucu, dan sangat mengingatkanku pada diriku.

6. Selamat karena sudah lebih berpengalaman. Aku tidak yakin apa yang kamu pelajari tahun ini, tetapi setiap pengalaman mengubah kita menjadi orang seperti sekarang ini. Selamat ulang tahun!


Kata-kata selamat ulang tahun bahasa Inggris

krim kue ulang tahun
Ilustrasi ulang tahun (Sumber: Pixabay)

1. “Sending you a birthday wish wrapped with all my love. Have a very happy birthday!”

2. “A simple celebration, a gathering of friends; here wishing you great happiness and a joy that never ends.”

3. “Wishing you a birthday that’s just as wonderful as you are!”

4. “You were born, and the world became a better place.”

5. “Today is your day, live it like you are the king of the world and don’t mind what others say, this day is just for you! Happy birthday.”

6. Happy birthday to a person that’s charming, talented, and witty, and reminds me a lot of myself.

 

 

 


Kata-kata selamat ulang tahun bahasa Inggris

[Fimela] Perayaan Ulang Tahun
Ilustrasi Refleksikan Arti Persahabatan | unsplash.com

1. Happy moments. Happy thoughts. Happy dreams. Happy feelings. Happy birthday.

2. Blood is thicker than water. Birthday cake is sweeter than either. Happy birthday!

3. Work hard. Play hard. Eat lots of cake. That’s a good motto for your birthday and for life.

4. A birthday means that you are a year older, but a birthday party means you get to act 10 years younger. Enjoy the party!

5. Take the day off. Put your feet up. You deserve it!

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya