Tempuh Jarak 148 km, Momen Ayah Beri Kejutan Ultah Putrinya Ini Bikin Tersentuh

Sang ayah rela tempuh 148 km ke kos anaknya seorang diri untuk beri kejutan ulang tahun.

oleh Selma Intania Hafidha diperbarui 28 Agu 2023, 18:10 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2023, 18:10 WIB
Tempuh Jarak 148 km, Momen Ayah Beri Kejutan Ultah Putrinya Ini Bikin Tersentuh
Momen Ayah Beri Kejutan Ultah Putrinya Bikin Tersentuh. (Sumber: TikTok/@ubiubiaaaan)

Liputan6.com, Jakarta Setiap orangtua punya cara tersendiri untuk membuat anak-anaknya bahagia. Mulai dari berupaya untuk memenuhi keinginan anak-anaknya sampai melakukan kejutan sederhana saat ulang tahun.

Dapat kejutan dari orangtua adalah momen bahagia yang tak terlupakan. Pasalnya tak sedikit orang yang tidak bisa merasakan momen tersebut karena orangtuanya sibuk atau terpisah jarak karena kerja di luar kota.

Melintasi linimasa FYP di TikTok, cerita wanita dapat kejutan ulang tahun dari ayahnya bikin tersentuh. Sang ayah rela menempuh jarak 148 km seorang diri dan menemui sang anak di kosnya untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun.

Tak hanya satu video, sang pemilik akun unggah dua video kebersamaannya bareng ayah di hari bahagianya dan foto kenangan masa kecilnya. Netizen ramai bubuhkan komentar selamat dan ungkap ikut bahagia melihat sikap manis ayahnya.

Momen ayah beri kejutan ulang tahun untuk anaknya setelah tempuh jarak 148 km ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @ubiubiaaaan, Senin (28/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ayah Beri Kejutan Ultah Putrinya

@ubiubiaaaan

setua apapun kamu, u'll be always daddy little princess. menempuh 148km buat surprise dor🥳 #anakrantau #bapakanak #surprise #kejutanulangtahun

♬ Semua Aku Dirayakan - Nadin Amizah

Dalam video singkat tersebut, sang pemilik akun yang diketahui bernama Birda ini mengunggah sebuah video kompilasi tangkapan layar chatnya dengan sang ayah dan momen saat ayahnya tiba di kos dan menyamar sebagai ojol yang mengantar pesanan.

Sebelumnya ungkap bahwa akan menitipkan hadiah kepada temannya yang dinas di kota yang sama dengan dirinya, namun sang ayah justru datang sendiri memberikan kado. Setibanya sang ayah dikos, Birda terkejut dan tak menyangka.

Lantaran sang ayah bilang bahwa temannya yang akan datang menemuninya, Birda sampai menyiapkan minuman. Canda tawa antara ayah dan anak ini membuat tak sedikit netizen haru dan tersentuh.


Rayakan dengan Makan Bareng

Tempuh Jarak 148 km, Momen Ayah Beri Kejutan Ultah Putrinya Ini Bikin Tersentuh
Momen Ayah Beri Kejutan Ultah Putrinya Bikin Tersentuh. (Sumber: TikTok/@ubiubiaaaan)

Unggah dua konten, di video lanjutan yang kedua, Birda bagikan tangkapan layar saat sang ayah bertanya tentang kado ulang tahun apa yang Birda inginkan. Bahkan ayah Birda memberikan banyak pilihan untuk Birda.

Tak hanya itu, Birda kemudian bagikan momen kebersamaannya bareng ayah saat makan nasi telur dadar bersama. Meski hanya perayaan sederhana dan makan bareng di lesehan, namun Birda merasa menjadi anak perempuan yang beruntung.

“I’m such a lucky daughter,” tulis Birda di keterangan fotonya.


Komentar Warganet

Tempuh Jarak 148 km, Momen Ayah Beri Kejutan Ultah Putrinya Ini Bikin Tersentuh
Momen Ayah Beri Kejutan Ultah Putrinya Bikin Tersentuh. (Sumber: TikTok/@ubiubiaaaan)

Video yang diunggah pada 26 Agustus 2023 ini sudah ditonton lebih dari 5 juta kali. Video tersebut telah dibagikan lebih dari 19 ribu kali dan ada sekitar tujuh ribu komentar yang dibubuhkan warganet di kolom komentar.

“rill semua di rayakan oleh ayah🥺,” tulis netizen yang merasa tersentuh.

“Kek ayah aku anjir tb tb di depan kos😭ngasih hp iphone hbis itu balik lagi ke jakarta😭😭,” timpal netizen kenang momen ayah pernah tiba-tiba mengunjunginya.

“KOBISA AYAHMU SE SWEETT ITU?!,” imbuh netizen yang penasaran kenapa ayah Birda bisa bersikap manis kepada putrinya.

“Setelah semua yang terjadi yaaa 🥺🥺🥺 so happy for you Birdaaa,” tambah salah satu pengguna yang diketahui adalah teman Birda.

“gini aja aku nangis mba,” akui salah satu netizen.

“masyaAllah sweet bgt ayahnyaa, sehat-sehat buat ayah dan keluarga yaa kakk,” tambah yang lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya