4 Zodiak dengan Emosi Paling Stabil, Pandai Meregulasi Perasaan

Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang secara alami lebih mahir dalam mengatasi dan mengontrol emosi mereka.

oleh Fitriyani Puspa Samodra diperbarui 19 Sep 2023, 18:30 WIB
Diterbitkan 19 Sep 2023, 18:30 WIB
Ilustrasi sabar, tenang, kalem
Ilustrasi sabar, tenang, kalem. on Freepik)

Liputan6.com, Jakarta Emosi adalah bagian integral dari pengalaman manusia. Setiap orang memiliki caranya sendiri dalam menghadapi perasaan, tetapi apakah Anda pernah bertemu dengan seseorang yang sepertinya bisa mengatur emosinya dengan sangat baik? Beberapa orang bahkan mampu berada di tingkat yang yang membuatnya tampak tidak memiliki emosi

Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang secara alami lebih mahir dalam mengatasi dan mengontrol emosi mereka. Mereka bisa dianggap sebagai "virtuoso emosional" yang dapat memainkan simfoni emosional mereka dengan indah. Namun, penting untuk diingat bahwa setiap individu adalah unik, dan karakteristik zodiak hanya memberikan pandangan umum tentang kecenderungan seseorang dalam mengelola emosinya.

Berikut adalah beberapa zodiak yang dikenal sebagai ahli dalam mengatur emosi mereka, dirangkum Liputan6.com dari laman themindsjournal.com, Selasa (19/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Capricorn (22 Desember - 19 Januari) - Si Ahli Rasional

Ilustrasi sabar dan ikhlas
Ilustrasi sabar dan ikhlas. (Photo by Aaron Andrew Ang on Unsplash)

Dalam dunia zodiak, Capricorn muncul sebagai yang terdepan dalam mengatur emosinya. Mereka adalah ahli alkimia emosi yang dapat dengan mudah mengubah perasaan mereka menjadi kecerdasan strategis. Bayangkan mereka sebagai seorang kambing gagah yang mendaki puncak pencerahan emosional, tetapi perjalanannya juga melalui lembah praktis, di mana fakta-fakta memegang kendali utama. 

Capricorn dikenal sebagai salah satu zodiak paling tidak emosional, tetapi sebenarnya, mereka memiliki alur emosional yang dalam dan rumit. Mereka mampu menjaga emosi mereka terkendali dan mengambil keputusan yang bijaksana berdasarkan fakta.

2. Aquarius (20 Januari - 18 Februari) - Si Ilmuwan Aneh

Aquarius adalah zodiak yang penuh gairah untuk pengetahuan dan ide. Mereka sering terlihat sebagai ahli dalam mengendalikan emosi mereka, tetapi ini bukanlah ketiadaan perasaan. Bagi mereka, emosi adalah alat yang mereka gunakan untuk mencapai tujuan mereka. Aquarius mungkin terlihat dingin dari luar, tetapi sebenarnya, mereka adalah pemikir yang mendalam dan dapat mengekspresikan emosi mereka dengan cara yang unik dan artistik.


3. Virgo (23 Agustus - 22 September) - Si Penyusun Kata Sempurna

Tidak Sabar
Ilustrasi Sabar Credit: pexels.com/Kyle

Virgo adalah zodiak yang mendekati emosi seperti seorang penulis ulung yang merangkai karakter dalam sebuah novel. Mereka mengambil pendekatan yang sangat teratur dan metis dalam mengelola perasaan mereka.

Ketenangan mereka adalah hasil dari usaha mereka untuk merinci dan merencanakan setiap aspek emosi mereka. Mereka mungkin terlihat terkendali dari luar, tetapi di dalam, mereka adalah individu yang penuh perasaan dan mendalam.

4. Scorpio (23 Oktober - 21 November) - Si Misterius yang Menggoda

Scorpio adalah zodiak yang dikenal sebagai pemegang rahasia emosional. Meskipun sering dianggap sebagai zodiak yang dingin, sebenarnya mereka hanya memiliki cara unik untuk mengatasi emosi mereka. Mereka dapat berdiri di tengah badai emosi yang intens tanpa terbawa olehnya. Scorpio adalah pemikir yang dalam dan memiliki cara tersendiri untuk mengungkapkan perasaan mereka, sering melalui seni atau puisi.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya