Beda Gaya Iriana Jokowi Bareng Selvi Ananda dan Erina Gudono, Kompak Pakai Kebaya Beludru

Keluarga Presiden Jokowi baru-baru ini tampak anggun dalam sesi pemotretan di Istana Kepresidenan Bogor. Mereka mengenakan kebaya beludru serasi berwarna merah marun yang memukau.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 21 Agu 2024, 18:49 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2024, 18:49 WIB
Adu Gaya Iriana Jokowi Bareng Dua Menantunya, Selvi Ananda-Erina Gudono Kompak Kenakan Kebaya Beludru Merah Marun
Perhatikan penampilan serasi Iriana Jokowi yang bersama dua menantunya, Selvi Ananda dan Erina Gudono, yang mengenakan kebaya beludru berwarna merah marun.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Presiden Jokowi baru-baru ini tampak menjalani sesi pemotretan bersama di Istana Kepresidenan Bogor. Beberapa foto di balik layar pun beredar, menampilkan Iriana Jokowi dan kedua menantunya, Selvi Ananda dan Erina Gudono, yang serasi mengenakan kebaya dengan warna senada.

Dalam potret yang dibagikan oleh fotografer @riomotret, fashion stylist @doleytobing, serta makeup artist @vivithalib dan @rama_jee, terlihat Iriana Jokowi, Selvi Ananda, dan Erina Gudono tampil begitu anggun dalam balutan kebaya beludru berwarna merah marun, masing-masing dengan gaya khas mereka.

Lebih lanjut, berikut ini adalah potret gaya kebaya merah marun ala Iriana Jokowi, Selvi Ananda, dan Erina Gudono yang bisa menjadi inspirasi, seperti dilansir oleh Liputan6.com dari berbagai sumber pada Rabu (21/08/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Iriana Jokowi

Adu Gaya Iriana Jokowi Bareng Dua Menantunya, Selvi Ananda-Erina Gudono Kompak Kenakan Kebaya Beludru Merah Marun
Perhatikan penampilan serasi Iriana Jokowi bersama dua menantunya, Selvi Ananda dan Erina Gudono, yang mengenakan kebaya beludru berwarna merah marun. [@doley_tobing].

Ibu Negara Iriana Jokowi memancarkan pesona anggun dengan mengenakan kebaya beludru model Kartini. Kebaya yang dipilihnya dihiasi dengan bordiran emas yang memberikan kesan mewah, serta dilengkapi dengan kancing emas di panel bagian depan.

Penampilannya semakin elegan dengan tambahan aksen selendang merah yang disampirkan di salah satu bahunya. Iriana melengkapi tampilannya dengan makeup yang flawless, tatanan rambut sanggul klasik, dan beberapa aksesori minimalis.


2. Selvi Ananda

Adu Gaya Iriana Jokowi Bareng Dua Menantunya, Selvi Ananda-Erina Gudono Kompak Kenakan Kebaya Beludru Merah Marun
Perhatikan penampilan serasi Iriana Jokowi bersama dua menantunya, Selvi Ananda dan Erina Gudono, yang mengenakan kebaya beludru berwarna merah marun. [@rama_jee].

Penampilan Selvi Ananda, menantu sekaligus calon ibu wakil presiden, tak kalah memesona. Ia tampil anggun dalam balutan kebaya beludru berwarna merah marun dengan detail kerah tinggi dan sentuhan vintage pada lengan puffy-nya. 

Aksen bordiran emas yang menghiasi kebaya hingga selendang menambah kesan mewah pada penampilannya. Riasan makeup bold yang menonjolkan mata yang tajam dan lipstik merah merona, hasil karya makeup artist @rama_jee, semakin mempercantik penampilan istri Gibran Rakabuming Raka ini. Rambutnya ditata dengan gaya sanggul rendah dan dihiasi aksesori rambut yang tak kalah meriah dengan kebayanya, menambah kesan elegan dan memesona.


3. Erina Gudono

Adu Gaya Iriana Jokowi Bareng Dua Menantunya, Selvi Ananda-Erina Gudono Kompak Kenakan Kebaya Beludru Merah Marun
Perhatikan penampilan serasi Iriana Jokowi bersama kedua menantunya, Selvi Ananda dan Erina Gudono, yang mengenakan kebaya beludru berwarna merah marun. [@vivithalib].

Erina Gudono memilih kebaya yang tak jauh berbeda dengan sang ibu mertua. Namun, ibu hamil yang satu ini menambahkan sentuhan istimewa dengan aksesori rambut berupa tiga cunduk mentul yang menghiasi rambutnya. Penampilannya semakin sempurna dengan riasan makeup flawless, membuat istri Kaesang Pangarep ini tampil memukau.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya