5 Potret Fairuz A Rafiq Antar Sonny Septian Salat Jumat: Aku Akan Selalu Menemani Kamu

Sonny Septian kini sedang dalam masa pemulihan setelah sebelumnya mengalami penyempitan pembuluh darah.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 03 Sep 2024, 17:55 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2024, 17:55 WIB
Sonny Septian
Sebelum divonis penyempitan pembuluh darah, Fairuz A Rafiq mengatakan Sonny Septian mengeluh pusing dengan intensitas makin sering dan menyakitkan. (Foto: Dok. Instagram @fairuzarafiq)

Liputan6.com, Jakarta Sonny Septian kini sedang dalam masa pemulihan setelah sebelumnya mengalami penyempitan pembuluh darah. Fairuz A Rafiq, sang istri, berbagi cerita tentang keseharian mereka. Baru-baru ini, Fairuz mengantar Sonny untuk menunaikan salat Jumat di masjid.

"Jumat ini adalah minggu kedua daddy salat Jumat. Alhamdulillah, ALLAH memberikan semangat luar biasa untukmu, sayang," ujar Fairuz dalam sebuah video singkat yang diunggah, memperlihatkan bagaimana ia mengantar dan menunggu Sonny menjalankan kewajiban salat Jumat.

"Video ini adalah cerita dari kamu, bie @sonnyseptian. Selama kita masih bisa berdiri dan berjalan, utamakanlah kewajiban kita sebagai umat Muslim. Bahkan, ketika kita hanya bisa duduk atau tertidur sekalipun, tetaplah menjalankan salat lima waktu," tuturnya, menceritakan semangat Sonny Septian dalam menjalani ibadah di tengah kondisi kesehatannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Mengiringi suaminya ke masjid untuk salat Jumat, Fairuz menggambarkan Sonny sebagai sosok yang sangat bersemangat dalam menjalankan ibadah.

Fairuz A Rafiq
Momen Fairuz A Rafiq mengantar Sonny Septian pergi salat Jumat di masjid. [Foto: Instagram/fairuzarafiq]

2. Melihat semangat yang membara dari Sonny, Fairuz pun merasa terinspirasi dan dengan penuh sukacita mendampingi suaminya yang masih membutuhkan bantuan.

Fairuz A Rafiq
Fairuz A Rafiq mengantar Sonny Septian untuk melaksanakan salat Jumat di masjid. [Foto: Instagram/fairuzarafiq]

3. Fairuz menjelaskan bahwa ketika berada di dalam masjid, Sonny selalu ditemani oleh staf mereka yang siap memastikan kondisi sang aktor tetap dalam keadaan baik-baik saja.

Fairuz A Rafiq
Momen Fairuz A Rafiq mengantar Sonny Septian pergi salat Jumat di masjid. [Foto: Instagram/fairuzarafiq]

4. Fairuz diam-diam mengamati gerakan salat suaminya melalui rekaman video di ponsel stafnya. Tindakan ini ia lakukan untuk memantau perkembangan motorik Sonny.

Fairuz A Rafiq
"Fairuz A Rafiq mengabadikan momen saat mengantar Sonny Septian ke masjid untuk salat Jumat. [Foto: Instagram/fairuzarafiq]"

5. Fairuz berharap Sonny segera pulih dan kembali seperti sediakala, sehingga ia tak perlu lagi mengikuti suaminya hingga ke masjid.

Fairuz A Rafiq
Momen Fairuz A Rafiq mengantar Sonny Septian pergi salat Jumat di masjid. [Foto: Instagram/fairuzarafiq]
Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya