Rizky Nazar Beri Tanggapan Soal Putus dengan Syifa Hadju, Sederhana dan Didukung Netizen

Rizky Nazar dan Syifa Hadju pernah menjadi pasangan favorit di kalangan netizen

oleh Mochamad Rizal Ahba Ohorella diperbarui 13 Sep 2024, 17:12 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2024, 17:12 WIB
6 Gaya Bucin Pasangan Good Looking Syifa Hadju dan Rizky Nazar yang Kerap Tampil Serasi
Intip gaya romantis pasangan tampan Syifa Hadju dan Rizky Nazar dengan outfit yang serasi. [@syifahadju&@rizkynazar20]

Liputan6.com, Jakarta Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengenai putusnya hubungan asmara dengan Syifa Hadju yang sempat membuat heboh netizen. Dalam pernyataannya, Rizky menanggapi dengan cara yang sangat sederhana dan penuh ketenangan, menunjukkan kedewasaannya dalam menghadapi situasi tersebut. Tanggapan Rizky ini mendapat banyak dukungan dari para penggemarnya yang menghargai sikap bijaksana yang ditunjukkannya.

Syifa Hadju, yang kini menjalin hubungan dengan El Rumi, anak kedua Ahmad Dhani, sebelumnya telah lama berpacaran dengan Rizky Nazar. Hubungan mereka sempat menjadi sorotan dan sangat diidamkan oleh netizen. Banyak penggemar yang berharap mereka bisa melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Namun, kenyataan berkata lain dan hubungan mereka harus berakhir.

Berita putusnya hubungan antara Syifa Hadju dan Rizky Nazar mengejutkan banyak pihak, terutama para penggemar setia mereka. Banyak yang merasa kecewa dan penasaran dengan alasan di balik perpisahan tersebut. Namun, dengan tanggapan sederhana dari Rizky, banyak netizen yang mulai memahami dan menerima keputusan mereka, serta memberikan dukungan penuh kepada kedua belah pihak untuk melanjutkan kehidupan masing-masing, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Jum'at(13/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Respons Santai Rizky Nazar

Potret Kemesraan Syifa Hadju dan Rizky Nazar Sebelum Putus, Jalani Hubungan Selama 5 Tahun
Momen romantis Syifa Hadju dan Rizky Nazar sebelum berpisah (Sumber: Instagram/syifahadju)

Suatu ketika, Rizky Nazar ditanya mengenai putusnya hubungan panjangnya dengan Syifa Hadju. Dengan tenang dan santai, Rizky Nazar hanya menjawab bahwa itu karena mereka tidak berjodoh.

"Karena enggak jodoh," kata Rizky Nazar.Jawaban sederhana dan santainya itu membuat Verrel Bramasta, sahabatnya yang kebetulan berada di sampingnya, langsung tertawa.


Dibantu Warga Net

6 Gaya Bucin Pasangan Good Looking Syifa Hadju dan Rizky Nazar yang Kerap Tampil Serasi
Intip gaya romantis pasangan menarik Syifa Hadju dan Rizky Nazar dengan outfit yang serasi. [@syifahadju&@rizkynazar20]

Dalam video yang diunggah ulang oleh akun Instagram @rumpi_asiik, beberapa netizen memberikan dukungan mereka. Mereka menyetujui jawaban Rizky Nazar saat ditanya alasan perpisahan.

"Jawaban Rizky benar kok, karena pacar jadi jawabannya ya tidak jodoh, kalau sudah menikah terus bercerai jawabannya mungkin jodohnya sampai di sini. Sesederhana itu," tulis akun bernama indahfn20. Sementara itu, akun afrimaselfitanora berkomentar, "Ya benar sih bukan jodoh, kalau jodoh, meskipun putus nanti juga akan bertemu lagi," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya