Pramono Edhie Rekrut Ibas Jadi Tim Sukses Konvensi Demokrat?

"Setelah ini saya akan berbicara, komuniksi dengan teman-teman untuk menindaklanjuti masalah timses ini," kata Pramono.

oleh Riski Adam diperbarui 28 Agu 2013, 12:09 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2013, 12:09 WIB
pramono-edhie-pensiun130321b.jpg
Mantan Kepala Staf Angkatan Darat Pramono Edhie Wibowo menjalani wawancara dengan Komite Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat. Namun, pria yang juga anggota Dewan Pembina Demokrat itu mengaku belum membentuk tim sukses untuk mengarungi konvensi capres ini.

"Jujur saya katakan belum. Mengapa? Karena ada rasa, jangan-jangan nanti setelah membentuk timses tapi tidak dipanggil," kata Pramono di Jakarta, Rabu (28/8/2013).

Adik kandung Ani Yudhoyono ini mengatakan, akan membahas masalah tim sukses setelah menjalani wawancara dengan Komite Konvensi di Wisma Kodel, Jakarta Selatan, siang ini. Setelah semuanya jelas. "Jadi setelah ini saya akan berbicara, komunikasi dengan teman-teman untuk menindaklanjuti masalah timses ini," ucapnya.

Lantas, apakah Pramono akan melibatkan putra SBY Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas yang juga merupakan Sekjen Demokrat sebagai tim sukses? Pramono enggan menjawab pertanyaan itu dengan diplomatis.

"Jadi semua yang akan membantu saya nanti saya akan tampung, setelah itu akan kita rapatkan bersama dan kita bentuk dan bicarakan," tutur Pramono. (Eks/Yus)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya