Sambut Ramadan, Pemain dan Suporter BSU Bagi-bagi Takjil

Pemain bintang BSU membagikan 500 takjil.

oleh Dhimas Prasaja diperbarui 17 Jun 2016, 15:45 WIB
Diterbitkan 17 Jun 2016, 15:45 WIB
Pemain BSU Bagi-bagi Takjil
Pemain BSU Bagi-bagi Takjil di Taman Bungkul.

Liputan6.com, Surabaya- Dalam rangka menyambut bulan Ramadan, pemain Bhayangkara Surabaya United membagi-bagikan 500 takjil kepada pengendara yang melintas di depan Taman Bungkul, Jalan Raya Darmo pada hari Kamis (16/6/2016).

Berdasarkan pantauan Liputan6.com acara bagi-bagi takjil ini digelar sejak pukul 16.30 hingga 17.00 pemain. Para pemain Bhayangkara Surabaya United datang menggunakan bus Kepolisian Daerah Jawa Timur.

Baca Juga

  • Cristiano Ronaldo Bermental Tempe?
  • Pemain Incaran Barcelona Pindah ke Dortmund
  • Klub-klub Indonesia Lebih Tajam di Bulan Ramadan


Nampak hadir juga, dalam pembagian takjil tersebut diantaranya gelandang Surabaya United Sahrul Kurniawan dengan mengenakan peci putih dan syal hijau. Sahrul turun langsungmemberikan takjil pada pengendara motor di depan pos polisi yang berada di Jalan Raya Darmo.

Selain itu, juga terlihat Putu Gede Juni Antara, Eljo Iba, Rudi Widodo, Indra Setiawan, Ahmad Hari, Wahyu Tri Nugroho, Herwin Tri Saputra, Fitra Ridwan, Aulia Ardli, Ilham Udin Armaiyn.

Menurut George Hadiwiyanto, ketua panitia, digelarnya acara bagi takjil ini juga menggandeng Jajaran Polda Jatim bertujuan agar klub Bhayangkara Surabaya United ini lebih dekat dengan masyarakat Surabaya.

"Kami dari pihak suporter menyedikan 500 takjil dalam kegiatan ini, mudah-mudahan ini adalah awal kegiatan yang baik di bulan Ramadan," kata George. Selain acara bagi takjil puasa pada saat sahur juga akan diadakan.

"Mudah-mudahan pertengahan nanti akan kembali diadakan waktu sahur juga dan semua tergantung pada temanteman pemain Bhayangkara Surabaya United," tegas pria yang berprofesi sebagai pengacara ini.

Menurutnya digelarnya acara ini bertujuan menunjukkan pada masyarakat bahwa ada klub baru yang menarik dan mampu meramaikan Kota Surabaya. 

"Saya lihat ada potensial di tubuh Surabaya United ini, selain itu acara ini menunjukkan agar ada kegiatan lagi sepak bola di Surabaya," tegasnya.

Sementara itu Sahrul Kurniawan menganggap digelar acara bagi takjil adalah kegiatan yang positif. 

"Saya bersyukur bisa berbagi dengan warga Surabaya dalam bulan suci Ramadan ini, karena ini momentum mencari berkah di bulan ramadan," kata Sahrul kepada Liputan6.com usai membagikan takjil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya