Lewati Ramadan Tanpa Pasangan, Denada Tetap Merasa Nyaman

Tahun Ini, Denada kembali melewati Ramadan tanpa pasangan.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 05 Jun 2018, 04:15 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2018, 04:15 WIB
[Bintang] Denada
Denada (Galih W. Satria/Dok. Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Sejak berpisah dari fotografer Jerry Aurum pada tiga tahun lalu, Denada masih juga sendiri. Tahun ini pun, Denada kembali melewati Ramadan tanpa pasangan. 

Meski begitu, Denada ternyata sama sekali tak merasa keberatan. Bagi Denada, kehadiran ibu dan anak semata wayangnya, Shakira, sudah lebih dari cukup untuknya. 

"Enggak sih, biasa saja. Jadi happy banget karena Shakira sudah semakin gede, dia udah bisa diajakin ngobrol. Sudah gitu ada Mama juga, enggak rindu (dengan pasangan) juga sih. Alhamdulillah senang," ujar Denada saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Denada pun mengaku sudah biasa menjalani hari-harinya tanpa pasangan. Menurut penyanyi berusia 39 tahun itu, ada banyak orang yang tak kalah pentingnya dibandingkan dengan pasangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Merasa Nyaman

[Bintang] Denada
Denada dan sang buah hati, Shakira Aurum. (Instagram/denadaindonesia)

"Sekian lama aku juga udah terbiasa sih hidup sendiri, teman dan timku juga banyak. Jadi justru senang banget puasa dikelilingi orang paling dekat di hidup aku, dan itu nyaman banget, alhamdulillah," tambah Denada.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya