Miss Earth Indonesia Berbagi Kisah dengan Anak Yatim Saat Berbuka Bersama

Yayasan El John menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim piatu di Ballroom Dorsata, Best Werstern Premier The Hive, Senin (4/6). Acara ini juga diramaikan dengan kehadiran Putri Pariwisata Indonesia, Miss Earth Indonesia, dan Menteri Pariwisata.

diperbarui 07 Jun 2018, 11:00 WIB
Diterbitkan 07 Jun 2018, 11:00 WIB
Buka Bersama
KapanLagi - Fikri Alfi Rosyadi

Jakarta Yayasan El John menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim piatu di Ballroom Dorsata, Best Werstern Premier The Hive, Senin (4/6). Acara ini juga diramaikan dengan kehadiran Putri Pariwisata Indonesia, Miss Earth Indonesia, dan Menteri Pariwisata Arief Yahya.

Ratusan anak yatim piatu yang hadir merasa senang bisa berbuka puasa bersama dengan Putri Pariwisata Indonesia, Miss Earth Indonesia, dan Menteri Pariwisata. Selain berbuka puasa, anak-anak yatim juga diberikan motivasi oleh Menteri Pariwisata, Arief Yahya, agar terus belajar lebih giat lagi.

"Kalau belajar, nanti bisa jadi Putri Pariwisata. Jadi putra dan putri pariwisata Indonesia harus smart, pintar," ujar Arief.

buka bersama
Michelle berbagi dengan anak-anak yatim / Credit: KapanLagi - Fikri Alfi Rosyadi

Menurut Michelle Victoria Alriani, Miss Earth Indonesia yang hadir dalam acara tersebut, dirinya ikut merasa senang bisa berbuka puasa dengan anak-anak yatim piatu. Lewat acara ini, Michelle bisa berbagi kisah dengan anak-anak tersebut.

"Kita tujuan berbagi kasih. Semua putri-putri memang suka sama anak-anak. Jadi bisa berbagi dan main-main sama anak yatim piatu. Alhamdulillah dapat dukungan juga dari Kemenpar dan Insya Allah akan ada ke depannya," ucapnya.

Sementara itu, founder Yayasan El John Indonesia, Johnie Sugiato, mengatakan jika acara dengan tema berbagi dengan anak-anak yatim seperti ini akan terus diselenggarakan. Pasalnya, lewat acara-acara seperti ini semua orang bisa meningkatkan kepedulian ke sesama.

"Acara silaturahmi dan berbagi seperti ini akan terus kita selenggarakan. Tujuannya, agar dapat meningkatkan kepedulian antar sesama dan toleransi keberagaman terus meningkat," ucap Johnie.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Guntur Merdekawan

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya