Pengemudi Mengantuk, Mobil Ini Alami Kecelakaan Saat Mudik

Pemudik asal Bekasi menabrak pembatas jalan karena mengantuk.

diperbarui 18 Jun 2018, 14:00 WIB
Diterbitkan 18 Jun 2018, 14:00 WIB
Kecelakaan Saat Mudik
© Merdeka

Jakarta Bagi yang mudik menggunakan kendaraan pribadi dan memutuskan untuk mengemudi sendiri, pastikan segala sesuatunya benar-benar aman, termasuk kondisi yang benar-benar fit.

Sebuah kecelakaan tunggal menimpa mobil pemudik di ruas jalan Arteri Cikampek menuju Pantura Jawa Barat, Rabu (13/6).

Kejadian tersebut terjadi tepatnya di jembatan layang Cikampek. Kendaraan pemudik dari Bekasi ini menabrak pembatas jembatan, yang membuat bagian depan kendaraan rusak parah.

Kecelakaan tersebut terjadi saat kendaraan melaju dari jalur Jakarta mengarah ke Pantura. Tiba-tiba saja mobil oleng dan menabrak pembatas jalan. Diperkirakan pengemudi mengantuk saat menyetir.

"Iya besar kemungkinan pengemudinya mengantuk. Untuk kecelakaan tunggal menabrak pembatas jembatan," kata Petugas Dishub Kabupaten Karawang, Thomas di lokasi kejadian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Ada Korban Jiwa

Kecelakaan Saat Mudik
© Merdeka

Untunglah tak ada korban meninggal dalam kecelakaan ini, hanya saja mobil pemudik tersebut rusak dan tentu tak bisa digunakan untuk menempuh perjalanan. "Korban 4 orang, 2 dewasa dan 2 anak-anak. Luka hanya lecet dan syok," jelasnya lagi.

Pasca kejadian tersebut, kendaraan yang mengalami kecelakaan langsung dievakuasi petugas dari Satuan Laka Polres Karawang dan Dinas Perhubungan.

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Bram Salam

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya