Viral Paket Atas Nama Yayang, Kurir: Aku Manggilnya Gimana

"Yayang... Paketmu yang..." katanya, sembari tertawa malu-malu.

oleh Arai Mahaka diperbarui 23 Feb 2022, 09:00 WIB
Diterbitkan 23 Feb 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi kurir antar paket
Kurir antar paket atas nama Yayang. Foto: Twitter @jowoshitpost

Liputan6.com, Semarang - Lika-liku perjalanan seorang kurir dalam mengantarkan paket pesanan ke tangan pelanggan kerap menyimpan beragam cerita. Misalnya beberapa waktu lalu ada kejadian kurir dihadang angsa saat mengantar paket. Ada lagi kurir mengantar paket harus melewati jalan setapak bak rintangan Benteng Takeshi. Lain lagi cerita kurir mengantar pesanan ke sebuah bangunan tua yang kondisinya kumuh. 

Nah baru-baru ini kembali viral kisah perjalanan seorang kurir paket. Bukan menghadapi rintangan atau hambatan seperti beberapa kejadian di atas, melainkan sebuah 'tantangan' unik ketika memanggil si penerima. Pasalnya, nama penerima yang tertulis adalah Yayang.

Sang kurir pun tampak merasa agak sungkan karena harus memanggil penerima paket layaknya memanggil kekasih hati.

"Waduh, ini kok namanya Yayang. Aku nanti manggilnya gimana ya. Yang, Yayang... Paketmu yang..." katanya, sembari tertawa malu-malu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tanggapan Warganet

Unggahan pada Senin (21/2/2022) itu pun menjadi viral dengan 50 ribu tampilan dan 1.000 like. Sedangkan komentar yang terpantau mencapai lebih dari 100.

Misalnya dari @krongiee yang menuli, "Jadi berasa punya ayang toh".

Ada lagi candaan dari @MeiftahulMujeeb, "Ternyata yang keluar orangnya brewokan, cuma pakai sarung sama kaos porotan".

Di antara para warganet yang terhibur dengan video tersebut, ada pula yang berkelakar kalau sang kurir bisa punya 'yayang' dadakan jalur paket. Ada lagi yang menyebut bahwa nama Yayang biasanya dimiliki oleh laki-laki.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya