Ubah Telur Angsa Jadi Dekorasi Cantik dan Menawan

Piotr Bockenheim ciptakan karya seni ukir dari telur angsa. Ia menghabiskan ratusan jam untuk membuat ukiran pada kulit telur angsa.

oleh Aria Sankhyaadi diperbarui 23 Apr 2014, 09:15 WIB
Diterbitkan 23 Apr 2014, 09:15 WIB
Ukiran dari Cangkang Telur yang Cantik dan Menawan
Piotr Bockenheim ciptakan karya seni ukir dari telur angsa. Ia menghabiskan ratusan jam untuk membuat ukiran pada kulit telur angsa. (Foto: Thisiscolossal)

Liputan6.com, Warsaw Seni ukir yang masuk ke dalam cabang seni kriya biasanya menggunakan kayu sebagai media untuk menciptakan karya seni. Namun ternyata sebuah telur pun dapat digunakan sebagai media ukir yang dapat disulap menjadi sebuah karya seni tinggi.

Seperti yang dilansir dari Thisiscolossal, Selasa (22/4/2014), Piotr Bockenheim, seorang seniman asal Polandia berhasil mengubah telur angsa menjadi seni ukir yang indah dan dekorasi ruangan yang cantik.

Karya seni ukirnya tersebut, Bockenheim lakukan dengan menggunakan teknik pengeboran reduktif untuk mengubah telur angsa menjadi berbagai ukiran rumit dengan pola geometris atau bunga.

Bockenheim menghabiskan ratusan ratusan jam dengan bor listrik kecil untuk membuat ukiran pola rumit pada kulit telur angsa selama beberapa bulan terakhir.

Berkat kesabaran dan ketelitiannya inilah terlahir cangkang-cangkang telur dengan ukiran yang cantik dan menawan. Berikut karya ukir dari cangkang telur karya Piotr Bockenheim:

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya