Desa Yufuin, Hadirkan Desa ala Negeri Dongeng di Jepang

Desa Yufuin, desa yang dibangun dengan konsep ala Eropa yang kental dengan nuansa dongeng hadir di Jepang.

oleh Aria Sankhyaadi diperbarui 03 Mei 2014, 17:30 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2014, 17:30 WIB
Desa Yufuin, Hadirkan Desa ala Negeri Dongeng di Jepang
Desa Yufuin, desa yang dibangun dengan konsep ala Eropa yang kental dengan nuansa dongeng hadir di Jepang. (Foto: Odditycentral)

Liputan6.com, Jepang Masih ingatkah Anda dengan kisah Alice in Wonderland atau dongeng-dongeng yang menggambarkan tokohnya hidup di sebuah wilayah yang cantik dengan bangunan yang menawan? Jika Anda ingin melihat langsung desa seperti yang digambarkan pada dongeng-dongeng, Anda dapat berkunjung ke tempat berikut ini.

Seperti yang dilansir dari En.rocketnews24.com, Sabtu (3/5/2014), di Jepang ada sebuah desa yang memiliki bangunan cantik. Desa ini dibangun dengan konsep ala Eropa dan kental dengan nuansa dongengnya.

Nama desa ini adalah Yufuin Floral Village, terletak di Kyushu, Jepang. Seperti namanya, di desa Yufuin, Anda bisa menemukan banyak bunga-bunga mungil aneka warna, membuat Anda seperti masuk ke dunia lain yang cantiknya luar biasa.

Dengan latar belakang pegunungan hijau yang segar, semakin menambah keindahan desa ini. Di desa tersebut Anda bisa menemukan banyak toko dengan desain dan nama unik, misalnya saja toko roti yang didesain mirip toko sihir lengkap dengan sapu terbangnya, ada juga hotel-hotel kecil dengan halaman bunga yang cantik.

Lebih lanjut, beberapa hewan yang sering muncul di negeri dongeng juga hadir di desa Yufuin, misalnya angsa putih dan burung hantu. Satu hal yang unik, para pegawai toko juga tak lupa memakai kostum ala dongeng, Alice in Wonderland yang semakin menghadirkan nuansa fantasi negeri dongeng ke hadapan Anda.

 

Berikut gambaran dari desa Yufuin, desa dongeng di Jepang:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya