Desainer Carolina Herrera: Gaya Warga New York Sangat Buruk!

Sebagai desainer yang labelnya berbasis di New York, Carolina punya pandangan sendiri tentang gaya busana warga kota itu.

oleh Bio In God Bless diperbarui 04 Sep 2014, 13:35 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2014, 13:35 WIB
Carolina Herrera 0914

Liputan6.com, New York Carolina Herrera bisa disebut sebagai the designer of the First lady. Wanita kelahiran tahun 1939 ini telah merancang busana untuk Jacqueline Kennedy (Jacqueline Onassis) hingga Michelle Obama.

Sebagai desainer yang labelnya berbasis di New York City ini, Herrera punya pandangan sendiri tentang gaya busana masyarakat New York atau yang disebut juga New Yorkers. Seperti dilansir dari Vogue.com, Kamis (4/9/2014), Herrera menganggap bahwa gaya busana New Yorkers itu sangat buruk.

Mengenai gaya busana masyarakat kota yang dianggapnya sebagai rumah itu, Herrera mengatakan “Jika Anda melihat orang-orang yang berjalan di New York sekarang ini, itu sangat buruk. Saya tak pernah melihat orang-orang yang gaya busananya seburuk ini dalam hidup saya!” ucap Herrera.

Sambungnya, “Saya sedang duduk dalam perjalanan pagi ini dan melihat orang-orang di jalan. Saya berpikir `Apa yang sedang terjadi di sini?` Setiap orang memakai busana yang salah”. Secara lebih spesifik, Herrera mengomentari trend penggunaan crop top.

Katanya “Ketika Anda muda dan punya bentuk tubuh yang bagus, Anda bisa memakainya. Tapi tiap kali saya melihat gaya ini, itu selalu dikenakan oleh orang yang salah.” Demikian kritik-kritik Herrea terhadap gaya busana warga New York. Pada Senin (8/9/2014), Herrea akan menampilkan koleksinya di New York Fashion Week Spring Summer 2015.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya