Top 5 Lifestyle: Foto Momen Langka di Dunia jadi Favorit

Berikut adalah berita terpopuler sepanjang hari minggu, 23 November 2014.

oleh Elizabeth Swanti diperbarui 24 Nov 2014, 08:54 WIB
Diterbitkan 24 Nov 2014, 08:54 WIB
Momen Langka di Dunia yang Berhasil Diabadikan Lewat Foto
Berbagai momen langka dan bersejarah ini berhasil diabadikan lewat foto.

Liputan6.com, Jakarta- Sebuah foto tak hanya sekadar merekam keindahan, tetapi juga bisa membuat kita mengenang sejarah di masa kini. Pada fungsinya, ternyata banyak momen langka di dunia yang berhasil diabadikan melalui foto. Artikel ini menjadi perhatian pembaca sepanjang awal pekan, yang disusul dengan tempat-tempat di dunia yang wajib dikunjungi sebelum Anda tutup usia.

Selain itu, berikut adalah berita terpopuler sepanjang hari minggu, 23 November 2014.

Momen Langka di Dunia yang Berhasil Diabadikan Lewat Foto

Berbagai momen langka dan bersejarah telah terjadi di waktu yang lampau. Berkat foto, semua momen langka dan bersejarah tersebut berhasil terekam dan diabadikan sehingga dapat kembali disaksikan saat ini. Seolah-olah mesin waktu, foto berfungsi juga untuk memutar kembali kenangan atau momen terakhir pada saat foto tersebut diambil. Berikut ini foto-foto langka dari masa lalu, yang tentunya jarang Anda lihat sebelumnya.

Melihat 5 Lubang Terdalam di Dunia yang Penuh Misteri

Salah satu objek wisata yang cukup "menantang" untuk dikunjungi adalah lubang-lubang terdalam di dunia, baik yang terbentuk secara alami ataupun merupakan buatan manusia. Bisa dibayangkan, anda berdiri melihat lubang-lubang tersebut "menyelam" jauh ke bawah tanah dan Anda hanya bisa melihatnya dari atas dengan kekaguman. Seperti apa lubang-lubang terdalam di dunia tersebut?

10 Lokasi Indah di Dunia yang Wajib Dikunjungi Sebelum Tutup Usia


Bumi yang Anda pijak sekarang ini memiliki keindahan yang tiada tara. Keindahan itu tersebar di seluruh penjuru dunia dan sangat sayang sekali jika Anda lewatkan. Berikut 10 lokasi terindah di dunia yang harus Anda kunjungi sebelum tutup usia.

Hadiri Wisuda Anak, Jokowi dan Iriana Tampil Sederhana

Khusus untuk menghadiri wisuda anaknya, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana terbang ke Singapura pada akhir pekan lalu. Saat menghadiri wisuda, Jokowi dan Iriana mengenakan pakaian khas Indonesia: batik dan kebaya. Berikut beberapa foto Jokowi dan Iriana di wisuda anaknya.

Tips Bikin Pelembab Rambut dan Scrub Wajah dari Alpukat

Tak hanya dikonsumsi secara langsung atau pun dijadikan minuman jus, ternyata buah alpukat memiliki manfaat yang sangat baik untuk tubuh Anda. Buah berwarna hijau ini dapat dijadikan sebagai pelembab rambut dan scrub wajah. Bagaimana cara membuatnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya