Nikmat Sedap Gurame Cabe Ijo

Tim Koki Pintar mengolah gurame goreng jadi masakan baru yang dibuat dengan mudah dan cepat, Gurame Cabe Ijo. Bagaimana cara membuatnya?

oleh Liputan6 diperbarui 28 Jun 2015, 14:00 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2015, 14:00 WIB
Koki Pintar: Nikmat Sedap Gurame Cabe Ijo
Tim Koki Pintar mengolah gurame goreng jadi masakan baru yang dibuat dengan mudah dan cepat, Gurame Cabe Ijo. Bagaimana cara membuatnya?

Liputan6.com, Jakarta Suka gurame goreng? Ya, ikan ini nikmat disantap. Tapi lebih nikmat lagi menyantap gurame goreng bila di atasnya ditaburi berbagai sajian.

Hasilnya, ikan gurame bakal jadi masakan istimewa persis di restoran-restoran seafood. Nah, jangan salah. Anda juga bisa berkreasi dengan sajian gurame goreng hingga tersaji mirip masakan restoran.

Tim Koki Pintar Liputan6.com bertandang ke lokasi syuting Samson dan Dahlia. Di sana kami bertemu dua bintangnya, Melody Prima dan Voke Victoria.

Kami memasak bersama mengolah gurame goreng jadi masakan baru yang dibuat dengan mudah dan cepat, Gurame Cabe Ijo. Bagaimana cara membuatnya? Yuk, simak videonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya