Duet Brand Makanan dan Minuman Ini Berikan "Dream Big" Bagi Anak

Melalui makanan dan minuman brand-brand ini menginspirasi anak muda untuk berani bermimpi besar

oleh Meita Fajriana diperbarui 22 Sep 2015, 15:35 WIB
Diterbitkan 22 Sep 2015, 15:35 WIB
coca cola dan domino's pizza
Coca Cola dan Domino's Pizza berkolaborasi memberikan sharing ' Big Dream' untuk anak muda berani bermimpi lebih besar

Liputan6.com, Jakarta Anak-anak masa kini banyak yang sudah mulai memikirkan akan menjadi apa mereka di masa depan. Banyak cita-cita dan impian yang mereka gantungkan untuk menjadi orang berhasil nantinya.

Hal ini yang menjadi alasan mengapa Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI) bersama Dominos Pizza Indonesia mengelar penyuluhan bertajuk "Dream Big" untuk anak-anak sekolah di Store Dominoz Pizza Senayan City, Senin (21/9/2015).

Sebanyak 30 siswa dari rumah belajar Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB), Duri Kepa, menghadiri acara ini. Di sana mereka bertukar pikiran dengan para pimpinan 2 perusahaan itu.

Coca Cola dan Domino's Pizza berkolaborasi memberikan sharing ' Big Dream' untuk anak muda berani bermimpi lebih besar

Siswa diberikan kesempatan untuk bertanya kisah sukses karir para pimpinan perusahaan yang diharapkan mampu menambahkan wawasan mengenai dunia kerja dan tantangannya. Memberikan dream, inspire, dan action untuk anak-anak muda ini untuk berani bermimpi besar dan berusaha mencapai impiannya tersebut.

“Masa depan generasi penerus bangsa adalah tanggung jawab kita,dan keterlibatan dalam kegiatan-kegiatan yang mendukung pendidikan merupakan bagian krusial dalam komitmen kami untuk tumbuh bersama masyarakat dan menciptakan jutaan momen bahagia serta peluang bagi kita semua” ujar Kristy Nelwan, Head of Corporate Communications CCAI.

Pelajaran yang diberikan kepada anak-anak muda yang penuh dengan impian untuk masa depan ini adalah dapat berani bermimpi besar dan berani berbuat lebih dalam mencapai impian tersebut, seperti ungkapan dari Merriil Pereyra, CEO Dominos Pizza Indonesia.

Coca Cola dan Domino's Pizza berkolaborasi memberikan sharing ' Big Dream' untuk anak muda berani bermimpi lebih besar

Anak-anak pun antusias dengan kisah inspiratif dari pembicara. "Acara yang menyenangkan dapat memberikan inspirasi untuk bermimpi lebih lagi. Pulang dari sini saya akan rencanakan mimpi yang lebih lagi dan menggatungnya di tempat yang selalu saya lihat sehingga dapat berusaha lebih lagi untuk menggapainya" tutur Moza salah satu siswa yang ikut dalam acara 'Dream Big'.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, Di akhir acara, para siswa dipersilahkan untuk melihat secara langsung proses pembuatan pizza melalui program regular Domino’s Pizza yaitu Store Tour, dan membuat pizza yang kemudian dapat mereka bawa pulang untuk dinikmati bersama keluarga.

(mit)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya