Penuh Kaca, Kamar Mandi Impian Jessica Iskandar

Jessica Iskandar punya cerita tentang kamar mandi impian.

oleh Liputan6 diperbarui 11 Nov 2015, 00:01 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2015, 00:01 WIB
Penuh Kaca, Kamar Mandi Impian Jessica Iskandar (Iklan)
Jessica Iskandar punya tentang kamar mandi impian.

Liputan6.com, Jakarta Mandi menjadi rutinitas dan aktivitas favorit setiap orang. Aliran air dari shower maupun gayung yang membasahi kulit kepala dan seluruh badan memberikan kesegaran yang tak tergantikan.

Guyuran air juga terbukti mampu menghilangkan rasa lelah dan melemaskan otot-otot yang tegang, termasuk membuat pikiran menjadi lebih tenang. Diluar itu, tak ada yang istimewa ketimbang kamar mandi yang nyaman.

Bicara tentang kamar mandi yang nyaman, artis cantik Jessica Iskandar punya selera tersendiri, terlebih saat ini sedang membangun rumah dengan desain kamar mandi impian.

Ditemui tim rumah.com di salah satu bioskop di Jakarta, Jessica bercerita bahwa kamar mandi yang nyaman itu bersih, memiliki cat yang cerah dan memiliki jendela dengan pemandangan luar kamar mandi.

"Simpel, bersih, warnanya cerah seperti putih, abu-abu muda. Aku juga suka ada jendela yang dari bathup bisa melihat pemandangan, lampunya bisa redup. Jadi, saat ngebathing bisa santai," ujar Jessica.

Untuk material kamar mandi sendiri, Jessica menginginkan bahan marmer mendominasi ruang mandi dengan sentuhan klasik yang memadukan warna hitam dan putih. Selangkapnya kamar mandi impian Jessica Iskandar di video berikut ini.

Memiliki kamar mandi nyaman dan cantik tentu menjadi idaman Anda bukan? Apapun desain kamar mandi Anda, supaya nyaman dipandang dan digunakan kunci utamanya adalah kebersihan yakni bersih dari kotoran dan kuman.

Ingin kamar mandi Anda bersih dan kinclong, kunjungi www.rumah.com/tebakrumah untuk memenangkan 100 paket kebersihan sekelas hotel bintang lima. Nggak cuma kamar mandi, seluruh bagian rumah Anda juga bisa dibersihkan dan gratis! Selain kesempatan mendapat layanan kebersihan gratis, Anda juga bisa mencari rumah impian dan mengetahui rumah yang sesuai karakter kamu. Seru!

Rumah.com, portal properti online yang memiliki jaringan lebih dari 370.000 properti di seluruh Indonesia. Rumah, ruko, tanah, villa, dan jenis properti lain juga bisa Anda jumpai di situs properti terdepan di Indonesia ini. Download aplikasi rumah.com di sini.

(Adv/GR)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya