Momen Langka, Meghan Markle Cium Bibir Pangeran Harry di Podium

Meghan Markle memberikan trofi pada Pangeran Harry dan timnya yang menjuarai pertandingan Polo Sentebale 2018, dengan bonus ciuman bibir di depan umum.

oleh Novi Nadya diperbarui 27 Jul 2018, 07:18 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2018, 07:18 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry
Meghan Markle berfoto bersama Pangeran Harry yang masuk dalam tim Polo Sentebale 2018 St. Regis (Twitter @KensingtonRoyal)

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle memiliki hak istimewa untuk memberikan penghargaan di akhir pertandingan Polo Sentebale 2018. Yang berarti ia berhak menyerahkan trofi kepada sang suami, Pangeran Harry, dan tim yang menjadi juara dari St Regis. Privilege itu segaligus ia manfaatkan untuk mencium mesra suami di podium utama.

Ya, Meghan Markle menyatakan ucapan selamat dan selebrasi dengan ciuman bibir di depan umum. Reporter kerajaan menangkap momen tersebut di kamera ponselnya. Sebelumnya, Meghan juga memberikan ciuman kasual di pipi untuk kapten tim Nacho Figueras.

Ciuman di depan umum seperti itu cukup langka dilakukan keduanya. Terakhir kali mereka berciuman bibir di depan publik adalah di hari pernikahan pada Mei.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Apakah Langgar Protokol Kerajaan?

Ciuman Mesra Pangeran Harry - Meghan Markle
Pangeran Harry mencium istrinya, Meghan Markle saat mereka berangkat dari Pintu Barat St George's Chapel, Kastil Windsor, Inggris, Sabtu (19/5). Pangeran Harry dan Meghan Markle telah resmi menikah. (Ben STANSALL/POOL/AFP)

Lantas apakah ciuman di depan umum melanggar protokol kerajaan? Menurut Pendiri dan Direktur Beaumont Etiquette, Myka Meier, menunjukkan kasih sayang kepada sesama anggota keluarga tidak dilarang selama sesuai dengan sifat acara.

"Selama bermesraan di depan umum tidak dilakukan saat upacara memperingati kematian atau sesuatu yang mengerikan semua baik-baik saja dan bukan masalah," ujarnya seperti melansir dari elle.com, Jumat (27/7/2018).

Bukan hanya ciuman bibir, kemesraan lainnya yang ditunjukkan Meghan Markle pada Pangeran Harry adalah mengusap punggungnya. Ini bukan kali pertama Meghan melakukannya.


Gaun Denim yang Kasual dan Anggun

Ciuman Mesra Pangeran Harry - Meghan Markle
Pangeran Harry mencium istrinya, Meghan Markle di tangga Pintu Barat St George's Chapel, Kastil Windsor, Inggris, Sabtu (19/5). Pangeran Harry dan Meghan Markle telah resmi menikah. (Ben STANSALL/POOL/AFP)

Meghan Markle terlihat cantik dan stylish dengan gaun denim dari Carolina Herrera, stiletto dari Aquazzura, dan clutch dari J.Crew. Ia tetap anggun saat melangkah di lapangan rumput dengan sepatu hak tingginya.

Saat meninggalkan lapangan, ia juga memakai kacamata hitam yang menyempurnakan penampilannya. Tatanan rambut yang dicepol rapi sehingga tetap menawan meski ditiup angin kencang.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya