Penampilan Ayu Ting Ting Saat Rayakan Idul Adha Bersama Keluarga

Ayu Ting Ting dan keluarga tampil dalam balutan busana serba coklat di hari raya Idul Adha.

oleh Putu Elmira diperbarui 11 Agu 2019, 12:30 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2019, 12:30 WIB
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting dan keluarga saat merayakan hari raya Idul Adha. (dok. Instagram @ayutingting92/https://www.instagram.com/p/B1AVBTXFwan/Putu Elmira)

Liputan6.com, Jakarta - Hari raya Idul Adha disambut penuh kehangatan, tidak terkecuali dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Pelantu Sambalado tersebut merayakan Idul Adha bersama keluarga tercinta.

Hal ini terlihat dari potret yang diunggah Ayu Ting Ting melalui akun Instagram pribadi, Minggu (11/8/2019). Potret itu menampilkan Ayu bersama buah hati, Bilqis, sang ayah Abdul Rozak, ibunda Umi Kalsum, dan sang adik Assyifa Nuraini.

Mereka mengabadikan kebersamaan itu saat berada di rumah. Tepat di belakang Ayu Ting Ting dan keluarga, terlihat dua sapi besar yang nantinya akan dikurbankan.

"Met hari raya idul adha 1440 H minal aidin walfaidzin y mohon maaf lahir batin." tulis Ayu Ting Ting dalam potret yang diunggah pada hari raya Idul Adha.

Selain itu, penampilan Ayu Ting Ting bersama anak, kedua orangtua, dan sang adik kompak dalam balutan busana serba coklat. Mereka pun tersenyum semringah ke arah kamera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Tampilan Serba Coklat

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting dan keluarga saat merayakan hari raya Idul Adha. (dok. Instagram @ayutingting92/https://www.instagram.com/p/B1AVBTXFwan/Putu Elmira)

Di momen Idul Adha 2019, Ayu Ting Ting tampil cantik dalam balutan gamis coklat disertai motif-motif di bagian lengan dan bawah gamis. Pedangdut berusia 27 tahun ini juga memakai ciput coklat dibalut hijab.

Bilqis yang digendong Ayu juga tampil dalam balutan dress dengan warna dan motif serupa seperti yang dikenakan ang ibunda. Ayah Ayu peci hitam, memakai baju koko warna senada dengan kelurga, dan sarung coklat tua.

Lalu adik Ayu Ting Ting memakai gamis serupa bersama kerudung warna hijau lumut. Tak ketinggalan, ibunda Ayu juga mengenakan gamis dan kerudung senada dengan Assyifa Nuraini.

Pada unggahan itu, Ayu membagikan tiga buah potret, termasuk potret di slide ketiga yang mengabadikan momen ia dan sang adik yang tersenyum dan berpose dekat dengan sapi kurban.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya