Pemotretan Kehamilan Sheila Marcia, Tunjukkan Perut Buncit di Tepi Pantai

Sheila Marcia jalani maternity shoot dengan dibantu oleh suaminya, Dimas Akira.

oleh Komarudin diperbarui 16 Sep 2020, 18:03 WIB
Diterbitkan 16 Sep 2020, 18:03 WIB
Sheila Marcia
Sheila Marcia jalani maternity shoot dengan dibantu oleh suaminya, Dimas Akira (Dok.Instagram/@itssheilamj/https://www.instagram.com/p/CFE-rbBgfvO/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia sedang menikmati hari-hati bahagianya sejak menikah dengan Dimas Akira pada Februari 2020 lalu di Bali. Kini, Sheila sedang menantikan kelahiran buah cintanya dengan Dimas.

Sheila pun mengbadikan masa kehamilannya itu dengan maternity shoot. Berbeda dengan kebanyakan selebritas, Sheila melangsungkan pemotretan tersebut hanya bersama suami.

"Ini Maternity Shotku Karya Berdua sama Suami aja. No photographer, No makeup artist. Hasilnya Memuaskan 😍," ungkap Sheila.

Sheila berpose di tepi pantai dengan airnya yang membiru. Ia tampak tersenyum dengan tangan kanan memegang perutnya.

"Seru & Happy Jugaaaaa.. Maternity shot sambil pacarannnn hihihi.. ya suami yah @dmustakira 🤪🤪🤪😍😍😍," ujar Sheila.

Dalam pemotretan yang berlangsung di Bali itu, Sheila Marcia mengenakan set outer dan celana kulot putih dengan motif hitam. Dengan busana itu, ia merasa hasil pemotretannya kian bagus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Diminta Nambah Anak

Sheila Marcia
Sheila Marcia jalani maternity shoot di tepi pantai di Bali dengan bantuan suaminya, Dimas Akira (Dok.Instagram/@itssheilamj/https://www.instagram.com/p/CFEwSbQABdO/Komarudin)

Dalam unggahan yang lain, Sheila Marcia mengungkapkan kehamilannya, baik yang pertama hingga saat ini merupakan kumpulan kebahagiaannya. Semuanya merupakan cinta dalam kehidupannya.

"1, 2, 3, 4, (+ 1) semua the love of my life ❤ Kata suami @dmustakira yg ke 5 nanti yah abis ini. Aku bilang, kita kelarin dulu yg ke 4 yah, brojol ajah beyommmmm 🤪🤣🤣🤣 Our Bundles of Joy 😘," kata Sheila.

Dalam momen itu, Sheila juga mengunggah foto bersama suaminya. Ia bersyukur kepada Tuhan karena mempersatukan dirinya dengan suami.

"Setelah Perkawinan Kita, Tuhan langsung (gak pake lama2) kasih kado kita si Buah Hati, namun juga dihadapkan dengan sikon Pandemi yang cukup membuat pusing dan tak jarang juga membuat nafas kami terhenti sesaat 😅🤣," tutur Sheila.

Sheila juga bangga pada suami, begitu juga suami bangga pada Sheila. Mereka bangga karena masih bisa terus bersyukur dan tersenyum menghadapi masa yg cukup sulit di awal perkawinan.

"Tuhan, berikan kami selalu kekuatan melalui perjalanan panjang Rumah Tangga kami ❤ kami mau Tuhan yg selalu dan selamanya menjadi Kapten (Tiang Utama) Keluarga kami, ingatkan kami, tegor kami, proses kami, bentuk kami, seperti yg Tuhan mau.. Love you suami @dmustakira," ungkap Sheila.

Infografis Polusi Udara di Dunia Menurun saat Pandemi Corona. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Polusi Udara di Dunia Menurun saat Pandemi Corona. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya