Sibling Goals, Chanyeol EXO Beri Sederet Kado Mewah untuk Kakak Perempuannya

Chanyeol EXO tak segan membeli hadiah tas mewah puluhan juta rupiah untuk sang kakak. Tapi, ada yang lebih mahal dari itu.

oleh Asnida Riani diperbarui 14 Okt 2020, 19:03 WIB
Diterbitkan 14 Okt 2020, 19:03 WIB
Chanyeol EXO
Chanyeol EXO di kampanye terbaru Prada. (dok. Instagram @prada/https://www.instagram.com/p/CF9pKjInKI6/)

Liputan6.com, Jakarta - Sudah jadi rahasia umum bahwa Chanyeol EXO berhubungan dekat dengan kakak perempuannya, Park Yoo Ra. Karenanya, para penggemar tak terlalu terkejut ketika sang idol all out memberi hadiah ulang tahun untuk mantan penyiar berita tersebut.

Lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, beberapa waktu lalu, Yoo Ra mengunggah foto memakai tas desainer keluaran Prada hadiah ulang tahun dari adiknya. Potret tersebut dibagikan bersama keterangan ia baru saja membuka kado tersebut untuk digunakan pada hari itu.

Melansir laman Koreaboo, Rabu (14/10/2020), baby pink sling bag tersebut ditaksir seharga 2,5 ribu dolar (Rp37 juta). Ini bukan pertama kalinya Chanyeol EXO menunjukkan kemurahan hati pada kakak perempuannya.

Yoo Ra sebelumnya juga telah berbagi bahwa ia telah dibelikan AirPod Pro menjelang perayaan Natal. "Itu bukan hadiah Natal, tapi saya menerimanya saat malam Natal," tulisnya sebagai keterangan foto.

Kemasan AirPod tersebut bahkan terukir kata manis, "Aku mencintaimu, nuna (panggilan kakak perempuan di Korea)."

Namun, para penggemar dengan cepat menunjukkan bahwa hadiah ini tak ada apa-apanya dibanding pemberian sebelumnya. Dalam sebuah wawancara, kakak perempuan Chanyeol EXO ini sempat berbagi bahwa sebagai hadiah pindah kerja, sang adik berjanji akan membelikan sebuah mobil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Sibling Goals

Chanyeol EXO
Chanyeol EXO bersama kakak perempuannya, Park Yoo Ra. (dok. Instagram @yooranna/https://www.instagram.com/p/B6qKQOHnM5S/)

Tak lama dari pernyataan itu, Park Yoo Ra mengunggah mobil baru di Instagram-nya. Penggemar mencatat bahwa mobil yang dikendarainya adalah Mercedes Benz, salah satu merek mobil termahal di pasaran.

Melihat kedekatan ini, banyak yang menyebut mereka sebagai sibling goals. "Ada versi yang terdistorsi (dari hubungan dengan Chanyeol EXO). Citra yang terbentuk menggambarkan kami sebagai saudara yang sangat penyayang, tapi kami seperti saudara kandung lain. Kami memanggil satu sama lain, 'Hei!' dan 'Kamu!'" katanya dalam sebuah wawancara, menurut laporan Kpophit.

Tak ada yang meragukan bahwa Yoo Ra telah jadi pendukung EXO sejak debut. Karena sempat ditunda beberapa kali, ia bahkan mengungkap kecemasan di awal, namun tetap bersemangat di waktu bersamaan.

"Saya ingat mencari semua hal tentang album mereka dan mendengarkan tiap lagu," kenangnya.

Infografis Ayo Jaga dan Tingkatkan Imunitas Tubuh. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Ayo Jaga dan Tingkatkan Imunitas Tubuh. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya