Jurassic World VelociCoaster di Universal Orlando Siap Debarkan Pengunjung

Jurrasic World VelociCoaster akan menjadi seluncur yang paling mendebarkan.

oleh Komarudin diperbarui 12 Des 2020, 19:19 WIB
Diterbitkan 12 Des 2020, 19:03 WIB
Jurrasic World VelociCoaster
Jurrasic World VelociCoaster akan hadir di Universal Orlando pada musim panas 2021 (dok.instagram/@universalorlando/https://www.instagram.com/p/CIYU0WEhagP/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Universal Orlando Resort siap menghadirkan wahana baru dengan nama Jurrasic World VelociCoaster. Menurut perusahaan itu akan menjad rollercoaster paling mendebarkan dan intens yang pernah ada, terinspirasi dan didasarkan pada franchise film Jurrasic World.

Tempat tersebut akan dibuka untuk umum pada musim panas 2021 di Universal's Islands of Adventure. Jurrasic World VelociCoaster akan menjadi seluncur tercepat dan tertinggi di Florida, dilansir dari laman Lonely Planet, Sabtu (12/12/2020).

Perusahaan baru-baru ini membagikan gambar kendaraan yang akan diduduki pengunjung yang menunjukkan pod silver dan biru futuristik lengkap dengan lampu menyala dan goresan hewan liar.

Pengalaman ini menjanjikan manuver intens yang akan membuat para tamu terlempar hingga 70 mil per jam dan lebih dari 150 kaki di udara. Semua itu akan menggambarkan alur cerita orisinal dalam filmnya.

Perjalanan ini menggambarkan pemeran asli film, dengan Chris Pratt sebagai Owen Grady, Bryce Dallas Howard sebagai Claire Dearing dan BD Wong sebagai Dr. Henry Wu, saat pengendara mengambil bagian dalam pengejaran berkecepatan tinggi bersama sekumpulan velociraptors.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Gerakan Nyaris Meleset

Jurrasic World VelociCoaster
Jurrasic World VelociCoaster akan hadir di Universal Orlando pada musim panas 2021 (dok.instagram/@universalorlando/https://www.instagram.com/p/CIYU0WEhagP/Komarudin)

Mencakup lebih dari 700 kaki trek, rollercoaster melakukan serangkaian gerakan berkecepatan tinggi seperti tikungan di atas tanah, barel 360 derajat yang menggelinding beberapa inci di atas air, dan serangkaian gerakan "nyaris meleset". Ia juga memiliki fitur dua peluncuran kecepatan tinggi, salah satunya mencapai 70 mil per jam hanya dalam 2,4 detik.

Jurassic World VelociCoaster akan menjadi tambahan menarik berikutnya untuk Jurassic Park di Universal's Islands of Adventure. Di lokasi ini pengunjung dapat bertatap muka dengan dinosaurus seukuran aslinya dalam pengalaman taman hiburan yang luar biasa, termasuk Jurassic Park River Adventure, di mana perjalanan rakit rekreasi berubah menjadi terjun delapan lantai yang berani untuk melarikan diri dari T.Rex yang ganas.

Selain itu, ada Raptor Encounter, di mana para tamu dapat menguji keberanian mereka dan melihat dari dekat Velociraptor Blue dan tambahan terbaru di paddock,  bayi burung pemangsa, sambil mempelajari lebih lanjut tentang karnivora yang pintar.


Dilema Libur Panjang Akhir Tahun 2020

Infografis Dilema Libur Panjang Akhir Tahun 2020
Infografis Dilema Libur Panjang Akhir Tahun 2020 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya