Gaya Kate Middleton di Final Euro 2020 Usai Jalani Isolasi Mandiri, Perhiasannya Curi Perhatian

Kate Middleton tampil dalam balutan busana monokrom dilengkapi dengan anting-anting merah.

oleh Putu Elmira diperbarui 12 Jul 2021, 10:27 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2021, 10:27 WIB
Kate Middleton, Pangeran George dan Pangeran William
Kate Middleton, Pangeran George dan Pangeran William saat menyaksikan laga final Euro 2020 di Wembley Stadium, London, Inggris. (FRANK AUGSTEIN / POOL / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton tampak menemani suaminya Pangeran William dan anak sulung mereka, Pangeran George menyaksikan laga final Euro 2020. Pertandingan yang mempertemukan Inggris dan Italia ini digelar di Wembley Stadium, London, Minggu, 11 Juli 2021, waktu setempat.

Dilansir dari Express, Senin (12/7/2021), Kate Middleton kala itu tampil dalam balutan blazer bernuansa off-white, kaus putih, jeans hitam dan ikat pinggang warna senada. Ia turut mengenakan sepasang anting berwarna merah.

Pangeran William dan Pangeran George kompak tampil rapi dengan mengenakan jas. Ayah dan anak ini juga terlihat memakai dasi garis-garis berwarna merah dan biru.

Selain itu, salah satu yang mencuri atensi dari penampilan Kate adalah anting-anting merah yang ia kenakan. Di Twitter ramai dengan mereka yang menyebutkan sangat menyukai anting-anting Kate tersebut.

Dilansir dari Hello, belum dikonfirmasi siapa yang mendesain anting Kate. Namun, aksesori tersebut tampak sangat mirip dengan anting Blaiz teardrop beaded dari Atterley yang harganya kurang dari 100 dolar AS atau setara Rp1,4 juta.

Sebelumnya, Kate Middleton sempat menjalani isolasi mandiri setelah kontak dengan penderita Covid-19. Karena itu, ia absen menemani Pangeran William dalam acara pada Senin pekan lalu menurut Istana Kensington.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Sempat Isolasi Mandiri

Kate Middleton
Kate Middleton saat bertemu dengan orangtua dan anak-anak di Battersea Park, London pada 22 September 2020. (JACK HILL / POOL / AFP)

Dilansir People, Selasa (6/7/2021), kantor Kate Middleton di Istana Kensington membenarkan berita tersebut tepat sebelum ia dan William dijadwalkan tiba di Katedral St. Paul di London. Awalnya, pasangan ini akan kebaktikan sebagai ucapan syukur untuk layanan kesehatan masyarakat Inggris, NHS.

"Pekan lalu, The Duchess of Cambridge kontak dengan seseorang yang kemudian dinyatakan positif COVID-19," kata juru bicara istana dalam sebuah pernyataan.

"Yang Mulia tidak mengalami gejala apa pun, tetapi mengikuti semua pedoman pemerintah yang relevan dan isolasi mandiri di rumah," lanjut juru bicara tersebut.


Sempat Datang ke Wimbledon

Kate Middleton
Duchess of Cambridge, Kate Middleton mengunjungi Natural History Museum di London, Rabu (9/10/2019). Mengenakan kulot, Kate Middleton terlihat lebih cerah dan chic berkat warna rambutnya yang lebih blonde. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth, pool)

Kate Middleton sebelumnya telah diagendakan untuk beberapa acara. Selain menghadiri kebaktian di Katedral St. Paul, ia juga dijadwalkan bergabung dengan William pada Senin, 5 Juli 2021 sore waktu setempat untuk pesta teh di taman di Istana Buckingham.

Perempuan berusia 39 tahun ini telah menerima vaksinasi pertamanya pada 28 Mei 2021. Ia dilaporkan telah kontak dengan penderita Covid-19 pada Jumat, 2 Juli 2021.

Kala itu, Kate Middleton menghabiskan sebagian hari Jumat di kejuaraan tenis Wimbledon. Menurut pedoman pemerintah Inggris, Kate berarti harus mengisolasi diri di rumah selama 10 hari setelah terpapar.


6 Tips Isolasi Mandiri di Rumah

Infografis 6 Tips Isolasi Mandiri di Rumah. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis 6 Tips Isolasi Mandiri di Rumah. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya