Mengenal Influencer Ririn Velicia yang Juga Seorang DJ

Sebagai DJ bertalenta, Ririn banyak menarik perhatian orang dan kemudian sukses jadi influencer.

oleh Liputan6.com diperbarui 08 Jun 2023, 07:26 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2023, 07:18 WIB
Mengenal Influencer Ririn Velicia yang Juga Seorang DJ
Mengenal Influencer Ririn Velicia yang Juga Seorang DJ.  foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Usia masih muda, tapi karirnya cukup cemerlang. Dia adalah Ririn Ibrahim atau lebih dikenal sebagai Ririn Velicia. Wanita kelahiran Jakarta, 14 Mei 1994 ini berprofesi sebagai DJ yang dijalaninya sejak tahun 2018 lalu.

Sebagai DJ bertalenta, dirinya banyak menarik perhatian orang. Tak aneh, jika dirinya juga menjadi influencer yang digemari.

Menurutnya, ia tertarik menjadi DJ karena kegemarannya clubbing. Terlebih, didukung dengan lingkungan teman-temannya yang juga banyak berprofesi sebagai DJ. "Ya, teman-teman saya banyak yang jadi DJ. Jadi saya pun tertarik untuk menjalaninya," ucapnya.

Sebagai DJ, pengalaman manggungnya pun sudah cukup mumpuni. Diakuinya, ia sudah merasakan manggung di berbagai kota dan pulau, dari Jakarta, Bali, hingga Jayapura.

Jadi DJ terlihat sederhana, tapi sebetulnya profesi itu tidaklah mudah. Ada banyak tantangan yang harus dihadapinya. Terutama soal penampilan yang harus bisa menarik pengunjung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kegiatan Positif

Mengenal Influencer Ririn Velicia yang Juga Seorang DJ
Mengenal Influencer Ririn Velicia yang Juga Seorang DJ.  foto: istimewa

Bukan hanya itu saja, dirinya juga dituntut untuk bisa membaca situasi dan keinginan penonton agar bisa memutar lagi yang slow. Karena kepiawaiannya tersebut, tak mengherankan jika penggemarnya dari waktu ke waktu terus bertambah.

Selain kesehariannya sebagai DJ, ia juga memiliki hobi ngeyim dan bernyanyi. "Gym itu kegiatan positif karena membuat badan kita menjadi lebih sehat dan bugar. Sedangkan bernyanyi membuat saya lebih terlihat happy dan senang," jelas Ririn.

Dirinya juga secara rutin terlibat dalam lembaga donasi kasih yang tiap bulan mengadakan kegiatan charity.

 

Infografis Kenaikan Jumlah Pengguna Media Sosial di Indonesia
Infografis Kenaikan Jumlah Pengguna Media Sosial di Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya