Maxime Bouttier Ungkap Hal yang Membuatnya Tertarik dan Kurang Suka dengan Seorang Wanita

Maxime Bouttier mengungkapkan hal apa yang membuatnya bisa tertarik dengan seorang wanita. Tanpa disangka, ternyata alasan pria yang dekat dengan Luna Maya ini suka dengan seorang wanita cukup simpel.

oleh Henry diperbarui 29 Agu 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2023, 19:00 WIB
Maxime Bouttier dalam premier film Ticket to Paradise di LA (Instagram/bouttier_maxime)
Maxime Bouttier dalam premier film Ticket to Paradise di LA (Instagram/bouttier_maxime)

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya dan Maxime Bouttier semaki sering memamerkan kemesraan mereka di hadapan publik. Meski sampai saat ini belum pernah mengonfirmasi soal status keduanya, namun gelagat Luna dan Maxime membuat publik yakin jika keduanya memang sedang berpacaran.

Belum lama ini, dalam sebuah wawancara Maxime Bouttier mengungkaokan hal apa yang membuatnya bisa tertarik dengan seorang wanita. Tanpa disangka, ternyata alasan Maxime bisa suka dengan wanita cukup simpel yaitu soal musik.

Aktor berdarah Prancis itu mengaku akan suka dengan wanita yang punya selera musik sama dengan dirinya. "Aku nggak tahu. Biasanya sih aku yang suka inisiatif pertama. Wanita yang berhasil memenangkan hatiku itu memiliki selera musik yang sama sepertiku," ungkap Maxime dalam video di kanal Harper's Bazaar Indonesia pada Senin, 28 Agustus 2023.

Meski hal itu menjadi salah satu syarat, tapi Maxime mengaku bukan tipe orang yang kaku. Dengan arti lain, dirinya tidak terlalu mempermasalahkan selera musik pasangannya. Ia juga akan menerima pasangannya jika punya selera musik yang berbeda darinya.

Maxime mengaku akan lebih melihat pribadi orang tersebut, ketimbang membahas soal selera musik. Namun jika wanita tersebut memiliki selera musik yang sama dengannya, maka itu adalah bonus.

"Tapi kalau misalnya nggak sama (selera musiknya) juga nggak masalah karena aku suka yang berlawanan. Jadi, semuanya tergantung siapa orang itu," tuturnya. Mengenai hubungannya dengan Luna Maya, pria berusia 30 tahun itu kemungkinan melihat opsi yang kedua.

Pasalnya, Luna diketahui menyukai musik K-Pop dan salah satu idolanya adalah boyband BTS. Namun, Luna juga pernah mengatakan menyukai berbagai genre musik.

 


Pesan Manis Maxime untuk Luna Maya

Maxime Bouttier Ungkap Hal yang Membuatnya Tertarik dan Kurang Suka dengan Seorang Wanita
Maxime Bouttier Ungkap Hal yang Membuatnya Tertarik dan Kurang Suka dengan Seorang Wanita.  foto: Youtube 'Harper's Bazaar Indonesia'

Musik rock yang merupakan selera musik Maxime mungkin juga masuk dalam kategori itu. Lalu sebaliknya, apa yang membuat Maxime tidak suka pada seorang wanita? "Aku paling nggak suka, merasa ilfil sama wanita yang suka teriak-teriak gitu. Chill aja, kalau ada yang mau disampaikan walaupun lagi marah ya kan bisa ngoomong lebih tenang. Bicara baik-baik aja,” terangnya.

Pada Sabtu, 26 Agustus 2023 kemarin, aktris cantik sekaligus model Luna Maya merayakan ulang tahun ke-40. Akun Instagram pribadi Luna dibanjiri banyak doa dan ucapan dari rekan sesama artis dan figur publik seperti Najwa Shihab, Edric Tjandra, Ayu Dewi, hingga Nikita Mirzani.

Tak kalah menuai sorotan warganet, Maxime Bouttier yang disebut-sebut sebagai kekasihnya ini turut mengunggah pesan manis di Instagram. Pria berdarah Prancis itu membagikan video menggemaskan Luna yang tengah berjalan di lorong. Ia menyematkan ucapan selamat ulang tahun yang disertai doa.

"Selamat ulang tahun Luna Maya, aku hanya bisa memberikan doa terbaik untuk orang yang baik ini,” tulis Maxime dikutip Sabtu, 26 Agustus 2023. Bukan itu saja, aktor yang permah main baremg George Clooney dan Jula Roberts di film Ticket to Paradise ini membagikan potret cantik Luna yang tampak santai disertai stiker kue ulang tahun.

 


Aksi Maxime Bouttier Saat Luna Maya Ultah

Ultah Luna Maya Ke-40
Potret Ultah Luna Maya Ke-40 Dirayakan Bareng Maxime (Sumber: Instagram/lunamaya)

Unggahan itu pun dibagikan ulang di akun pribadi Luna Maya. Luna membagikan momen ketika menanti detik-detik jelang ulang tahunnya. Dengan gaun berwarna merah dan kue ulang tahun, ia terlihat berjoget dan berjingkrak menyambut pertambahan umur.

Selain itu, aktris kelahiran Denpasar ini juga membagikan momen berupa video ketika sang kekasih memberinya kejutan. Maxime menyanyikan lagu Coldplay yang berjudul "Fix You" dan "Creep" milik Radiohead.

Meskipun belum mengonfirmasi kedekatan antara mereka, Luna dan Maxime sudah tak canggung membagikan momen manis ke publik. Keduanya bahkan dijodoh-jodohkan oleh warganet karena dianggap cocok.

Luna merasa bahagia karena di usia ke-40 ia bisa merefleksikan perjalanan hidupnya dengan penuh syukur dan dikelilingi oleh orang-orang tercinta. Ada banyak pengalaman hidup yang bisa ia jadikan pelajaran kedepannya.

"Merasa sangat diberkati dan sangat bahagia! Kehidupan telah menyiapkan permadani indah berupa pengalaman, pelajaran, dan momen-momen berharga. Membawa saya pada tonggak sejarah yang luar biasa," tulis Luna.


Luna dan Maxime Belum Bahas Pernikahan

[Fimela] Luna Maya dan Maxime Bouttier di Lagi-Lagi Tenis
[Foto/Bambang E. Ros]

Pada bulan Juli lalu, beredar kabar akan ada acara besar yang akan diadakan oleh Luna Maya di Bali pada Agustus 2023. Desas-desus yang beredar di kalangan para penggemar menyebutkan bahwa acara tersebut mungkin adalah pertunangan Luna Maya dengan, Maxime Bouttier.

Namun, kabar tunangan tersebut dengan cepat dibantah oleh Luna ketika ia dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta, pada Jumat, 21 Juli 2023. Ia menegaskan bahwa acara yang akan diadakannya hanya untuk merayakan ulang tahunnya yang jatuh setiap bulan Agustus.

"Jangan ngarang. Itu hanya untuk acara ulang tahun," tegas Luna dikutip dari kanal Showbiz Liputan6.com.  Luna Maya memastikan bahwa mereka belum membahas rencana lebih serius, seperti pertunangan, dengan Maxime Bouttier. Bagi Luna, penting untuk memberi waktu pada hubungan mereka dan saling mengenal dengan lebih baik.

"Saya tidak percaya dengan proses yang terburu-buru, semuanya butuh waktu," ungkap Luna Maya. Selain itu, Luna Maya juga mengungkapkan bahwa meskipun mereka saling mengenal, ia belum pernah bertemu dengan orangtua Maxime Bouttier.

Menurutnya, tidak mungkin menggelar pertunangan tanpa adanya pertemuan keluarga terlebih dahulu. "Sudah kenal, tapi belum bertemu,"jelas Luna Maya.

 

Infografis 6 Hal Dilakukan Pria Ketika Jatuh Cinta
Infografis 6 Hal Dilakukan Pria Ketika Jatuh Cinta. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya