Siapkan Para Profesional Lewat Future of Work Summit 2024 untuk Hadapi Revolusi Pembangunan SDM

Untuk membantu para profesional mempersiapkan diri menghadapi perubahan dunia kerja di masa depan, Apiary Academy mengumumkan penyelenggaraan Future of Work Summit 2024.

oleh Tim Lifestyle diperbarui 18 Jun 2024, 08:13 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2024, 03:26 WIB
Siapkan Para Profesional Lewat Future of Work Summit 2024 untuk Hadapi Revolusi Pembangunan SDM
Siapkan Para Profesional Lewat Future of Work Summit 2024 untuk Hadapi Revolusi Pembangunan SDM.  foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Dalam upayanya untuk membantu para profesional mempersiapkan diri menghadapi perubahan dunia kerja di masa depan, Apiary Academy sebuah ekosistem yang memfasilitasi pertumbuhan karir dan bisnis melalui pelatihan keterampilan, dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan Future of Work Summit 2024. Acara ini akan berlangsung di Kuningan City, Ballroom Jakarta pada 27 Juni 2024 dan menghadirkan tema “The HR Revolution: Building a Human-Centered Workforce for Sustainable Success.”

Future of Work Summit merupakan inisiatif terbaru dari Apiary Academy, yang sebelumnya telah sukses mengadakan tiga konferensi, termasuk Indonesia Product Conference dan Growth Hacking Summit featuring Sean Ellis.

Berbeda dengan konferensi sebelumnya yang berfokus pada product and growth untuk para profesional di industri produk digital, acara kali ini berfokus pada aspek manusia dalam kesuksesan perusahaan, dengan target audiens dari industri yang berhubungan langsung dengan tenaga kerja, seperti Human Resources, Human Capital, L&D People, dan lain sebagainya.

Dengan menargetkan profesional yang bekerja erat dengan tenaga kerja, konferensi ini bertujuan untuk membekali mereka dengan wawasan dan strategi terbaru untuk mendukung dan memberdayakan diri sendiri maupun karyawan mereka, yang pada akhirnya akan meningkatkan kinerja dan keberhasilan organisasi secara keseluruhan.

Sejalan dengan topik tahun ini, Future of Work summit turut berkolaborasi dengan GoCorp layanan dari Gojek yang menawarkan platform manajemen pengeluaran bisnis. Melalui kolaborasi ini, GoCorp dari Gojek turut mendukung fokus utama Future of Work Summit dengan ikut memberikan wawasan dan strategi dari pembelajaran industri yang dapat membantu perusahaan memberdayakan karyawan agar dapat menyelesaikan tugas sehari-harinya dengan mudah sehingga operasional bisnis dapat berjalan dengan optimal.

Hal ini didasarkan pada pengalaman GoCorp dalam menawarkan solusi operasional bisnis bagi ratusan perusahaan dengan ribuan karyawan di tiga negara, Indonesia, Singapura dan Vietnam,

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Diskusi Mengenai Transformasi HR

Siapkan Para Profesional Lewat Future of Work Summit 2024 untuk Hadapi Revolusi Pembangunan SDM.
Siapkan Para Profesional Lewat Future of Work Summit 2024 untuk Hadapi Revolusi Pembangunan SDM. foto: istimewa

Dihadiri oleh jajaran tokoh ternama seperti Dudi Arisandi sebagai Chief People Officer di Tiket.com, Vicario Reinaldo sebagai CEO Vicarious Learning Academy & Career Content Creator, dan Flavia Sungkit Founder Ikigai Consulting & Organizational Strategist serta deretan tokoh inspiratif lainnya, acara ini akan menyajikan diskusi mengenai transformasi HR melalui otomatisasi, AI, dan strategi manajemen perubahan budaya yang berfokus pada kesejahteraan karyawan.

“Melalui penyelenggaraan acara Future of Work Summit ini, kami berkomitmen untuk mempersiapkan profesional dan perusahaan di Indonesia dengan kompetensi yang diperlukan untuk navigasi di dunia kerja yang dinamis. Acara ini merupakan platform penting untuk berbagi wawasan dan strategi tentang pembangunan SDM yang inovatif dan berkelanjutan,” terang Jessica Casey Jaya, Co-Founder & CEO Apiary Academy.

Summit ini turut didukung oleh Lark, platform kolaborasi yang mengintegrasikan pesan instan, konferensi video, dan produktivitas kantor dalam satu aplikasi.

Summit ini juga akan menawarkan sesi meditasi yang dipandu oleh instruktur berpengalaman, untuk membantu peserta mengelola stres, meningkatkan performa kerja, dan mempromosikan keseimbangan antara kehidupan pribadi dan profesional. Selain itu, terdapat pula sesi diskusi terbuka, dan workshop eksklusif serta fasilitas professional photoshoot.

 

Infografis YLKI Usul Indonesia Terapkan Sistem 4 Hari Kerja. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Infografis YLKI Usul Indonesia Terapkan Sistem 4 Hari Kerja. (Liputan6.com/Gotri/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya