Kontes Adu Cantik Kucing Persia Nan Lucu

National cat show atau ajang kontes kucing tingkat nasional 2014, diadakan di sebuah pusat perbelanjaan di daerah Serpong,

oleh Tim Liputan 6 SCTV diperbarui 23 Mar 2014, 08:34 WIB
Diterbitkan 23 Mar 2014, 08:34 WIB
Adu Cantik Kucing Persia Nan Lucu
(Liputan6 TV)

Liputan6.com, Serpong - Puluhan para pencinta kucing mengikuti kontes kucing tingkat nasional yang diadakan di Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Ajang kontes kucing nasional ini juga sebagai ajang berkumpulnya pecinta kucing.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (23/3/2014), national cat show atau ajang kontes kucing tingkat nasional 2014, yang diadakan di sebuah pusat perbelanjaan di daerah  Serpong, Tangerang Selatan, Banten, diikuti 113 kucing. Para peserta kontes datang dari luar Pulau Jawa.

Selain ajang kontes kucing peliharaan dari ras Persia tingkat nasional, para peserta memanfaatkan untuk saling berbagi ilmu, kopi darat, dan sebagai bertukar anak kucing.

Kontes kucing di pusat perbelanjaan ini sekaligus mengenalkan kucing pada khalayak, bahwa kucing mudah dipelihara dan biayanya terbilang murah. (Mevi Linawati)

Baca juga:

Ketika Kucing Kesayangan Ikut Kontes Busana

Kontes Kucing Sehat di Surabaya

Kucing Persia yang Istimewa

Qori, Sang Pejuang Kucing

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya