Si Jago Merah Lahap Restoran di Belakang Kampus Untar

Suku Dinas Kebakaran Jakarta Barat mengerahkan 20 mobil pemadam ke lokasi kebakaran.

oleh Silvanus Alvin diperbarui 12 Des 2014, 20:48 WIB
Diterbitkan 12 Des 2014, 20:48 WIB
Kebakaran Grogol
(TMC)
Liputan6.com, Jakarta - Restoran yang berlokasi dekat dengan bagian belakang Kampus Universitas Tarumanegara atau Untar diduga hangus terbakar. Suku Dinas Kebakaran Jakarta Barat mengerahkan puluhan mobil pemadam ke lokasi kebakaran.
 
"Kebakaran sebuah restoran. Ya, lokasinya di belakang Kampus Untar," kata petugas Sudin Damkar Jakarta Barat, Parjo kepada Liputan6.com, di Jakarta, Jumat (12/12/2014) malam.
 
Parjo mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 19.55 WIB. Informasi kebakaran diketahui berdasarkan laporan warga sekitar.
 
"Saat ini sudah dikerahkan 20 unit mobil damkar. Api belum padam dan masih dalam penanganan," imbuh dia.
 
Parjo menambahkan, sejauh ini pihaknya belum mengetahui adanya korban jiwa dari kebakaran tersebut. Begitu juga taksiran kerugian maupun penyebab kebakaran tersebut.
 
"Belum, kita harapkan jangan ada korban," tandas Parjo.
 
Sementara TMC Polda Metro Jaya menyebutkan, kebakaran melanda rumah dan warung di Jalan Tanjung Gedong RT 06 RW 16 Jakarta Barat.
 
"Kebakaran rumah & warung di Jl. Tanjung Gedong RT. 06/16 Jakbar & msh penanganan DPK," kicau TMC Polda Metro Jaya dalam akun Twitter-nya @TMCPoldaMetro. (Rmn/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya